header

Isu Selingkuh Rina Fitri, Istri Perwira TNI: Alasan Tak Terduga yang Bikin Geleng Kepala

Sabtu 21-10-2023 / 12:52 WIB


Isu Selingkuh Rina Fitri, Istri Perwira TNI: Alasan Tak Terduga yang Bikin Geleng Kepala

Jakarta, 21 Oktober 2023 - Guncangan hebat menghantam kalangan militer ketika isu perselingkuhan yang melibatkan Rina Fitri, istri dari Kolonel Inf Surya Wibawa Suparman, mencuat ke permukaan. Rina Fitri, seorang sosok yang selama ini dikenal sebagai istri perwira TNI yang taat dan tulus, kini terlibat dalam kontroversi yang mendapat perhatian luas.

Isu ini berkembang ketika kabar menyebar bahwa Rina Fitri diduga menjalin hubungan selingkuh dengan seorang pengusaha berusia 60 tahun. Identitas pengusaha tersebut belum diketahui secara pasti hingga saat ini. Bagi kalangan Persit (Persatuan Istri TNI), isu perselingkuhan ini mencoreng nama baik organisasi yang selama ini dihormati.


Akun Instagram @ayoberanilaporkan4 memberikan gambaran jelas mengenai isu perselingkuhan ini. Mereka menyebut, "Kasus Perselingkuhan Ibu Persit - Rina Fitri dengan seorang Pengusaha berusia 60 tahunan. Ternyata sudah bukan lagi menjadi Rahasia Umum bagi Ibu-Ibu Persit."

Menariknya, Ibu-ibu Persit disebut tidak akan membela atau melindungi Rina Fitri, bahkan mereka nampaknya ingin memberinya pelajaran. Akun tersebut mengungkapkan, "Bukan karena Track Record masa muda nya yang ‘Berkelana’ dari satu tentara ke tentara lainnya. Rina Fitri justru terkenal sebagai seorang Ibu Persit yang menganggap rendah orang lain khususnya Ibu Persit dari Prajurit bawahnya."

Akun tersebut bahkan mengungkapkan penghinaan yang pernah dialaminya dari Rina Fitri, yang secara terbuka mengungkit latar belakang pendidikan rendah lulusan SD. Hal ini kabarnya disampaikan di depan suaminya dan jajaran pejabat Pomdam Jaya. Isu perselingkuhan ini telah menjadi tamparan keras pada institusi TNI.


×

Sebagai wadah bagi istri-istri anggota TNI, Persit disebut tidak asing dengan gosip perselingkuhan yang muncul dari waktu ke waktu. Meskipun demikian, isu ini memiliki alasan tak terduga yang mencengangkan. Disebutkan bahwa alasan Rina Fitri berselingkuh dengan pengusaha itu adalah karena sang suami tidak bisa memberikan kepuasan di ranjang. Bahkan, bagian vital milik perwira TNI AD itu disebut berukuran kecil sehingga dinilai kurang memuaskan.

"Solusi Apakah Yang Paling Pas Agar Istrinya Bisa Puas?," demikian pertanyaan yang diajukan oleh akun tersebut. Alasan yang diisukan ini menjadi alibi tak terduga di balik isu perselingkuhan yang saat ini tengah menggemparkan kalangan militer dan masyarakat.

Sementara Rina Fitri dan Kolonel Inf Surya Wibawa Suparman belum memberikan tanggapan resmi terkait isu perselingkuhan ini, masyarakat dan Persit TNI terus mengikuti perkembangan kasus yang mencengangkan ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT