header

Chintya Corla Pricillia alias Bunda Corla, live viral video tiktok lucu n kocak

Jumat 06-01-2023 / 22:29 WIB


Chintya Corla Pricillia alias Bunda Corla, live viral video tiktok lucu n kocak

BURUHTINTA.co.id - Chintya Corla Pricillia atau Bunda Corla menjadi terkenal di Tiktok karena gayanya yang lincah dan membuat orang tertawa. Bagaimana tidak? Saat Bunda Corla live di Tiktok, ia sering berbicara bahasa Indonesia dengan logat Sumatera yang membuat orang tertawa dan mendapat ratusan komentar.

Dia sering merekam kehidupan sehari-harinya secara langsung, seperti bagaimana dia menghabiskan waktunya di rumah mendengarkan lagu-lagu dangdut dan bagaimana dia menggunakan lagu ini untuk mengekspresikan dirinya dengan cara yang lucu. Cara dia salah menyebut nama artis dangdut juga membuat orang tertawa terbahak-bahak, apalagi dia salah menyebut nama Siti Badriah sebagai Siti Badurah dan nama Soimah sebagai Solema.


Bunda Corla  mengundang komentar influencer lain seperti Siti Badriah, Nikita Mirzani, dan lainnya yang membuat komentar live di akun Tiktok Bunda Corla semakin menarik. Bunda Corla dikenal blak-blakan sehingga bikin heboh, dan lebih dari 200 ribu orang menonton video di Tiktok secara langsung.

Baca juga: Muhammad Alif Ari Al Faikatau alias Alif CEPMEK, tren baru budaya pop

Baca juga: Nonton drakor The Glory sub indo, adegan nyata bullying di sekolah korea


×

Popularitas Bunda Corla melonjak karena kepribadian dan aktivitasnya yang alami, seperti bangun tidur, mandi, bersiap-siap untuk bekerja, mendengarkan atau menyetel lagu, menari dengan gembira, dan bekerja sampai bosnya melarang live video saat dia bekerja.

Dalam hal ini, seni Tiktok Bunda Corla tidak melibatkan perencanaan khusus, pengeditan kreatif, atau skenario yang direncanakan. Dilihat dari penampilannya yang natural, kalem, dan bahagia, Bunda Corla punya gaya tersendiri saat memposting di akun pribadinya.

Lanjut ….

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT