header

Afifah Riyad Membeberkan Kronologi Penganiayaan oleh Mantan Pacar Suaminya, Derry Fransakti: Suami Tidak Terlibat dalam Kejadian Ini

Senin 23-10-2023 / 18:35 WIB


Afifah Riyad Membeberkan Kronologi Penganiayaan oleh Mantan Pacar Suaminya, Derry Fransakti: Suami Tidak Terlibat dalam Kejadian Ini

Jakarta, 23 Oktober 2023 - Kasus penganiayaan yang menimpa selebgram terkenal Afifah Riyad telah menciptakan gelombang emosi di media sosial. Afifah, yang dikenal dengan konten-konten kecantikannya, membagikan secara rinci kronologi kejadian tragis yang menimpanya melalui akun Instagram pribadinya. Penganiayaan ini terkait dengan mantan pacar suaminya, Derry Fransakti, dan Afifah pun memilih untuk memberikan klarifikasi bahwa suaminya tidak terlibat dalam insiden tersebut.

Kronologi peristiwa dimulai saat Afifah merasa sangat tidak nyaman dengan perilaku mantan pacar suaminya yang sering mengunggah konten yang merendahkan suaminya, Derry Fransakti. Afifah memberikan respons dengan sebuah pesan di media sosial yang berbunyi, "Jangan mengajari aku tentang kesabaran, suamiku masih terus disindir terus sama mantannya."


Respons ini memicu serangan brutal dari mantan pacar Derry Fransakti. Afifah menjelaskan, "Ketika dia duduk dan mulai berbicara, saya fikir kita mau mediasi baik-baik. Tetapi dia tidak bisa di ajak baik-baik. Saat pembicaraan mulai memanas, wanita ini memasang gestur dan ekspresi yang membuat saya tidak nyaman dan terancam, dimana dia memajukan badan dan wajahnya kepada saya. Dengan reflek saya menjauhi wajah wanita tersebut."

Insiden mengerikan dimulai ketika pelaku melakukan serangan fisik. Afifah melanjutkan, "Setelah itu dia berdiri sambil berkata kasar (Kon*ol) lalu menyerang saya yang sedang duduk dengan menjengut saya sampai saya terjatuh ke lantai. Setelah itu saya merasa semua gelap dan kesakitan di beberapa area tubuh saya. Wanita tersebut menjenggut dan mencakar bagian wajah dan leher sebelah kiri. Sambil menendang berkali-kali di perut bagian operasi caesarean."

Afifah mencoba melawan dan bertahan, bahkan menggigit kaki pelaku dalam upaya untuk melepaskan diri dari serangan yang membabibuta. Namun, pelaku terus melakukan penganiayaan dengan kejam, hingga akhirnya dihentikan oleh beberapa staf restoran yang hadir.


×

Namun, Afifah Riyad merasa perlu untuk memberikan klarifikasi bahwa suaminya, Derry Fransakti, tidak terlibat dalam insiden tersebut. Afifah mengatakan, "Saya harap dari kejadian ini saya tidak dirugikan fisik maupun mental, mengingat saya memiliki bayi dan masih menyusui. Dari kejadian tersebut, ASI saya berkurang drastis, dari yang biasanya 1,3 liter per hari menjadi 230ml per hari. Suami saya tidak melakukan kekerasan sedikit pun."

Peristiwa ini telah mengejutkan banyak pihak, dan banyak pengguna media sosial bereaksi dengan kemarahan dan simpati terhadap Afifah Riyad. Banyak yang berharap agar pelaku penganiayaan mendapat hukuman yang setimpal. Kasus ini masih terus ditangani oleh pihak berwajib, dan masyarakat pun menantikan perkembangan selanjutnya.

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT