header

Surat cinta Seo Gyeong adalah petunjuk Alchemy of Souls, Naksu dan Jang Uk

Minggu 08-01-2023 / 23:37 WIB


Surat cinta Seo Gyeong adalah petunjuk Alchemy of Souls, Naksu dan Jang Uk

BURUTINTA.co.id - Siapa yang tidak kenal dengan Naksu, karakter yang dimainkan oleh Go Yoon Jung yang semakin terkenal itu. Di Season 2 Alchemy of Souls, dia dan Jang Uk (Lee Jae Wook) membuat jantung para penggemarnya berdegup kencang.

Pada season 1, pasangan itu dengan sedih berpisah. Jin Mu mengendalikan Naksu yang berada di tubuh Mu Deok saat itu. Jin Mu adalah penjahat utama di drakor itu. Kemudian, Mu Deok membunuh beberapa orang, termasuk Jang Uk yang merupakan kekasihnya.


Mu Deok merasa tidak enak karena membunuh kekasihnya, jadi dia melompat ke Danau Gyeongcheondaeho, tempat para pengubah jiwa akan mati.

Jin Ho Gyeong, ibu Jin Bu Yeon, mengambil tubuh putranya setelah berubah menjadi batu dan menghidupkannya kembali. Padahal jiwa Naksu ada di sana. Yang terpenting bagi Jin Ho Gyeong adalah Jin Bu Yeon bisa memiliki anak untuk keluarga Jin.

Jin Bu Yeon bertemu Jang Uk dan menikah dengannya karena takdir khusus. Tapi mereka masih tidak tahu mereka bersama.


×

Di episode 6, saat So Yi mencoba membantu Seo Yul, ibunya menceritakan rahasia Jin Bu Yeon. So Yi memberi tahu Seo Yul bahwa Jin Bu Yeon saat ini adalah Jin Bu Yeon yang asli, tetapi dia memiliki hati yang menginginkan.

Seo Yul terkejut. Dia tidak menyangka bahwa Naksu, anjing yang dia sayangi, akan hidup kembali. Dia juga tidak yakin apakah dia harus membunuh Naksu atau meninggalkannya sendirian. Tapi dia tidak akan pernah memberitahu Jang Uk, karena dia tidak ingin sahabatnya terluka lagi.

Lanjut …

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT