header

Garis Waktu, film terbaru yang dibintangi Reza Rahadian & Anya Geraldine

Rabu 16-02-2022 / 21:08 WIB


Garis Waktu, film terbaru yang dibintangi Reza Rahadian & Anya Geraldine

BURUHTINTA.co.id - Pada 24 Februari ini akan rilis Film Garis Waktu yang secara serempak akan tayang di bioskop kesayangan anda di Bandung, Semarang, Medan, Surabaya dan kota lain. Reza Rahadian dan Anya Geraldine menjadi bintang utama pada film ini.

Pada serial Layangan Putus yang populer di WeTV, Reza Rahadian dan Anya Geraldine sudah sangat populer di kalangan penggemarnya, kali ini alur film itu di angkat ke layer lebar dengan judul Garis Waktu.

Film Serial Layangan Putus memang menarik perhatian penonton, terutama soal konflik rumah tangga, pernikahan, dan perselingkuhan. Akting para bintang di film itu pun membuat penonton hanyut ikut terbawa perasaan dengan alur cerita film. 

Baca juga: Kasus gofar hilman terbaru, Hafsyarina Sufa Rebowo alias Syerin

Baca juga: Pengabdi Setan 2, kapan tanggal tayang di bioskop medan dan bandung

Setelah serial itu usa, Reza Rahadian dan Anya Geraldine siap dipertemukan lagi dengan cerita yang berbeda yaitu dalam versi layar lebar.  

Garis Waktu, film terbaru Reza Rahadian

MD Pictures di bulan Februari ini mengumumkan, Reza Rahadian dan Anya Geraldine membintangi film Indonesia terbaru. Sayangnya, pihak produksi masih menyembunyikan judul film baru tersebut.

Sinopsis film Garis Waktu pada halaman selanjutnya

TAG:
Sumber: