header

Sarwendah vs Betrand Peto viral live video youtube dan Instagram

Minggu 22-01-2023 / 21:49 WIB


Sarwendah vs Betrand Peto viral live video youtube dan Instagram

BURUHTINTA.co.id - Hubungan Sarwendah dan anak angkat-nya Betrand Peto kerap menjadi sorotan. Ketika live video, warganet dibuat gagal fokus karena tangan Betrand yang merangkul Sarwendah.

Bahkan ada adegan dimana tangan Betrand tampak berada di dada Sarwendah. Hal ini kemudian menimbulkan perdebatan.


Betrand Peto Merangkul Sarwendah

Sebuah akun gosip di Instagram baru-baru ini memposting video Betrand Peto dan Sarwendah sedang berbincang.

Orang-orang di Internet bereaksi terhadap video yang diambil saat mereka berdua berjualan secara langsung di media sosial. Dalam keterangan videonya, netizen dibuat bingung dengan apa yang dilakukan Betrand saat memeluk istri Ruben Onsu itu.


×

"Apakah Sarwendah merasa tidak enak dengan Onyo digituin? Anak itu sudah dewasa di usia itu," tulis seorang netizen dalam keterangan video tersebut.

Sementara itu, berbeda dengan komentar netizen di video tersebut, dalam postingan tersebut banyak netizen yang merasa tidak ada yang aneh dengan interaksi keduanya.

"Yang saya lihat adalah tanda-tanda anak laki-laki itu sangat mencintai ibunya," kata seorang netizen yang komentarnya diambil dari Instagram pada 8 Januari 2023.

"Pikiran mereka kotor saja... Sarwendah dan Ruben sudah menganggap mereka anak kandung... Jadi jangan iri sama mereka," kata netizen menanggapi.

"Sejak saya memiliki seorang putra, saya tahu bahwa tindakan anak itu normal, tetapi mungkin orang berpikir berbeda karena ibunya masih muda dan cantik."

"Normal memeluknya, tapi bukan menantu atau ibu mertua," kata netizen.

Keluarga Ruben Onsu

Betrand Peto dibesarkan sebagai putra Ruben Onsu sejak 2019. Betrand tampaknya sangat mencintai Sarwendah dan Ruben, meski bukan anak kandung mereka. Bahkan, ia juga sangat dekat dengan Thalia dan Thania, putri Ruben.

Betrand sudah pernah sakit sebelumnya, jadi saat melihat Ruben di ranjang rumah sakit, dia terlihat sedih dan menangis.***

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT