header

Viral di twitter @Twtmalaywedding, ragu nikah karena gaji pacar jauh lebih rendah

Selasa 24-01-2023 / 10:36 WIB


Viral di twitter @Twtmalaywedding, ragu nikah karena gaji pacar jauh lebih rendah

BURUHTINTA.co.id - Salah satu hal terpenting bagi pasangan yang ingin menikah adalah mereka sama-sama percaya dan percaya pada orang yang ingin mereka nikahi. Meskipun dia dan pasangannya sudah lama bersama, dia berubah pikiran ketika tiba waktunya untuk menikah.

Dia menggunakan akun Twitter anonim bernama @Twtmalaywedding untuk berbicara tentang betapa kesalnya dia. Dari apa yang dia katakan, bahwa dia tidak tahu apakah dia ingin membawa hubungan ke tingkat berikutnya dan menikah atau tidak karena uang pasangannya jauh lebih sedikit daripada dia.


"Saya sudah berpacaran dengan pasangan saya selama hampir dua tahun, dan kami sudah membuat rencana untuk pernikahan kami tahun depan. Kami saling mencintai, tapi ada satu hal yang salah dengan hubungan kami," tulis wanita itu.

Baca juga: Sarwendah vs Betrand Peto viral live video youtube dan Instagram

“Gaji saya tiga kali lipat dari gajinya, dan dia hanya membayar untuk makan. Dia terkadang terpaksa pergi tanpa makanan. Saya terkadang memberinya uang untuk makan, tetapi ketika dia keluar, saya membayar semuanya, ”tulisnya di Twitter.


×

Wanita Malaysia ini hanya ingin diperlakukan seperti pasangan lain yang saling membantu, ujarnya. Dia juga merasa sedih karena pasangannya tidak memberinya hadiah apapun di hari ulang tahunnya.

Lanjut ….

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT