header

Kapan Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Part 2

Jumat 27-01-2023 / 17:31 WIB


Kapan Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Part 2

BURUHTINTA.co.id - Kapan Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Tayang di Netflix? Berikut adalah informasi lengkap terkait spoiler dan jadwal tayang anime Record of Ragnarok Season 2 episode 11-15 yang akan segera tayang.

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya anime Record of Ragnarok Season 2 Part 1 akhirnya telah tayang di Netflix pada Kamis, 16 Januari 2023 lalu di platform streaming Netflix.


Tidak seperti anime biasanya yang menayangkan satu episode setiap minggunya, Record of Ragnarok Season 2 langsung tayang dari episode 1-10 di Netflix. Hal ini membuat para penggemar bisa langsung marathon tanpa harus menunggu update.

Memiliki genre Action dan Supernatural, Record of Ragnarok Season 2 menceritakan tentang pertandingan manusia melawan dewa untuk membuktikan bahwa umat manusia tidak pantas untuk dimusnahkan. 

Terdapat banyak dewa dan tokoh ternama yang telah muncul di anime ini. Record of Ragnarok Season 2 sendiri akan dibuka dengan pertandingan antara Jack The Ripper melawan Hercules.


×

Baca juga: Link Nonton Anime Record of Ragnarok Season 2 Episode 1-10 Sub Indo, Disini Streaming Shuumatsu no Valkyrie II Lengkap Bukan Anoboy Otakudesu

Baca juga: Nonton everything everywhere all at once full movie sub indo, download di bioskopkeren

Baca juga: Pengikut rasmus paludan di belanda, Edwin Wagensveld injak sobek dan bakar Al Quran

Kapan Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Tayang di Netflix?

Record of Ragnarok Season 2 ternyata dibagi menjadi dua bagian dimana baru Record of Ragnarok Season 2 Part 1 yang kemarin tayang di Netflix.

Record of Ragnarok Season 2 Part 1 meliputi Episode 1-10 yang menceritakan dua ronde pertandingan yaitu: Ronde 4 dari Jack The Ripper dan Hercules serta Ronde 5 antara Raiden Tameemon dan Shiva. Sementara Record of Ragnarok Season 2 meliputi episode 11-15 yang akan membahas Ronde 6 antara Buddha dan Bishamonten.

Sayangnya, baik dari pihak Netflix maupun studio Record of Ragnarok belum mengumumkan jadwal tayang dan tanggal rilis dari Record of Ragnarok Season 2 Part 2.

Sambil menunggu pengumuman jadwal tayang yang pastinya akan segera keluat, penggemar dapat melihat link nonton Record of Ragnarok Season 2 Episode 1-10 sub Indo yang ada di halaman kedua.

LINK Nonton Record of Ragnarok Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT