header

Isshiki dan Kawaki Membunuh Boruto, Naruto dan Hinata diusir dari Konoha, spoiler chapter 77, 78, 79 dan 80

Minggu 29-01-2023 / 01:46 WIB


Isshiki dan Kawaki Membunuh Boruto, Naruto dan Hinata diusir dari Konoha, spoiler chapter 77, 78, 79 dan 80

BURUHTINTA.co.id - Dalam manga Boruto chapter 77, sebuah langkah mengejutkan menunjukkan bahwa ada pengkhianat di Konoha. Langkah ini akan merugikan desa dan memberikan keuntungan bagi Code.

Dalam manga Boruto, Naruto dan keluarganya telah mengalami banyak pasang surut. Setelah Momoshiki mengambil alih Boruto, mereka hampir kehilangan dia, tapi untungnya dia masih hidup. Ini sulit, karena Eida dan Daemon datang ke Konoha dan Amado menceritakan rahasia menakutkan tentang kegunaan bot itu.


Shikamaru sedang menyusun rencana karena dia tidak ingin mengecewakan Eida, yang bisa membantu mereka melawan Code jika dia tidak marah. Inilah mengapa Shikamaru akhirnya mempercayai Kawaki dan ingin dia membantu menjaga ketertiban. Saat Chapter 77 berlanjut, sedih untuk mengatakan bahwa pengkhianatan jahat Kawaki telah memberikan pukulan besar bagi tim Naruto.

Kawaki Ingin Membunuh Boruto

Hati Naruto hancur ketika Kawaki hendak membunuh Boruto pada awalnya untuk menghentikan Momoshiki mengambil alih tubuh remaja itu. Dia selalu mencari solusi tanpa kekerasan, jadi melihat putranya yang meninggal benar-benar membuatnya kesal. Tetap saja, Momoshiki menyembuhkan Boruto, yang membuat anak itu mengingatnya. The Hidden Leaf sedang mencoba mencari cara untuk menghentikan hal ini terjadi. Kawaki tidak mau menunggu, karena dia bisa merasakan roh alien di sekitarnya.


×

Dia berbicara dengan Boruto, yang memperjelas bahwa dia dapat mengendalikan Momoshiki dengan sangat baik sehingga dia dan Momoshiki dapat bekerja sama seperti yang dilakukan Naruto dan Kurama. Tapi Kawaki pergi, yakin alien itu akan mengubah Boruto dan menyebabkan akhir dunia. Kawaki menghilangkan tanda chakranya, menyusut dengan bantuan Isshiki, dan pergi ke rumah Naruto, di mana dia memberi tahu Naruto bahwa dia ingin membunuh Boruto.

Kawaki Mengusir Naruto dan Hinata

Naruto dan Hinata senang memiliki Kawaki, tetapi keadaan menjadi buruk ketika dia mengatakan dia tidak bisa membiarkan Boruto merusak rumah baru ini. Hinata menamparnya, tapi Kawaki tidak peduli semua orang membencinya karena menurutnya dia melakukan hal yang benar. Itu mengingatkan kita pada bagaimana Sasuke ingin mengambil alih dunia shinobi dan membuat tatanan baru bertahun-tahun yang lalu, tetapi keegoisan Kawaki berasal dari tempat yang berbeda.

Setelah digunakan sebagai senjata Isshiki dan digunakan sebagai subjek tes, Kawaki tumbuh untuk mencintai klan Naruto seolah-olah klannya sendiri. Jadi, ketika Naruto mencoba menenangkannya, dia membuka celah dan mengirim Hokage dan Hinata pergi. Itu dimaksudkan untuk membuat misinya tidak terlalu menyakitkan dengan menghilangkan keterikatan emosionalnya dengannya dan memberinya satu hal yang tidak perlu dikhawatirkan. Ini adalah momen yang memilukan ketika kebaikan Kawaki diambil, dan itu membuat penggemar Boruto bertanya-tanya bagaimana dia akan melawan putra Naruto. Keduanya mendapatkan kekuatan baru, tapi ini saat yang buruk karena Code akan menyerang dengan pasukan Ekor-Sepuluhnya.

Fans juga bertanya-tanya apakah Eida akan memilih salah satu pihak. Dia mungkin bersedia menerima kematian Boruto jika itu berarti surga baginya dan Kawaki yang dia cintai. Tetap saja, Shikamaru dan shinobi lainnya tidak akan senang mendengar apa yang terjadi, yang membuat Mitsuki melawan Kawaki juga. Mereka tidak sekuat yang mereka inginkan, apalagi sekarang Sasuke telah kehilangan Rinnegannya. Ini berarti bahwa Sarada dan Sharingannya, serta adik perempuan Boruto, Himawari, harus maju untuk melawan pengkhianat yang tidak mereka sangka akan datang. Hal ini dapat menyebabkan perang saudara yang menakutkan, dan jika tidak segera diselesaikan, Code akan dengan mudah menghancurkan desa dan membalas dendam untuk Isshiki.***

TAG: #manga
Sumber:

BERITA TERKAIT