header

Link Nonton Streaming Trigun Stampede 2023 sub indo eps 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 di Anoboy Otakudesu dan Samehadaku

Minggu 29-01-2023 / 16:42 WIB


Link Nonton Streaming Trigun Stampede 2023 sub indo eps 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 di Anoboy Otakudesu dan Samehadaku

BURUHTINTS.co.id - Musim anime 2023 mulai berjalan dengan debut acara yang sangat dinantikan seperti Nier: Automata dan Mappa taemasuk Vinland Saga. Namun yang paling banyak dinantikan oleh komunitas anime musim ini adalah Trigun Stampede, remake CG dari anime klasik tahun 90-an.

Trigun Stampede, dibuat oleh studio Orange. Ceritanya tentang seorang penembak jitu yang beruntung bernama Vash the Stampede yang memiliki hadiah enam juta dolar untuk kepalanya.


Tidak seperti karakter anime tahun 90-an lainnya seperti pemburu hadiah keren Spike Spiegel dari Cowboy Bebop atau tentara bayaran luar angkasa Gene Starwind dari Outlaw Star, apa yang membuat Vash menonjol sebagai protagonis anime bukanlah karena dia suka bertarung, tetapi dia tidak suka berkelahi.

Jika Anda pernah melihat film aksi terbaru David Leitch Kereta Peluru, Vash mirip dengan karakter Ladybug, yang diperankan oleh Brad Pitt. Atau, dengan kata lain, Ladybug seperti Vash versi kehidupan nyata karena keberuntungan dan keterampilan bertarungnya terus membuatnya keluar dari situasi berbahaya.

Nama Humanoid Typhoon untuk Vash berasal dari kenyataan bahwa ia sering dikelilingi oleh kehancuran dan kekacauan. Vash lebih suka keluar dari situasi sulit tanpa membunuh lawan-lawannya. Dengan cara dia menggunakan revolver untuk menghentikan perkelahian, Vash memberikan julukan pistol itu, Pembawa Damai.


×

Trigun Stampede lebih merupakan penceritaan ulang daripada kelanjutan, jadi Anda tidak perlu menonton serial pertamanya untuk memahami atau menikmatinya. Jika episode pertama merupakan indikasi, Trigun Stampede adalah Trigun asli seperti Fullmetal Alchemist: Brotherhood bagi Fullmetal Alchemist asli.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT