header

Anime dan Movie Oshi no Ko Tayang April 2023, pantau Link Nonton Streaming Sub Indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

Senin 30-01-2023 / 14:55 WIB


Anime dan Movie Oshi no Ko Tayang April 2023, pantau Link Nonton Streaming Sub Indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

BURUHTINTA.co.id - Pada siaran saluran resmi di YouTube anime Oshi no Ko telah menayangkan cuplikan teaser, karakter, dan pemeran ditampilkan. Anime ini diadaptasi dari manga Oshi no Ko karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari. Episode pertama akan tayang pada April 2023.

Ada juga versi 90 menit yang melanjutkan episode pertama. Ini akan ditayangkan di bioskop di Jepang mulai 17 Maret 2023.


Oshi no Ko

Sejak April 2020, Aka Akasaka (Love is War) dan Yokoyari Mengo (Scum's Wish) telah membuat serial manga Oshi no Ko di majalah Weekly Shonen Jump. Manga ini memenangkan penghargaan Manga Taishou Tsugi ni Kuru pada tahun 2021 dan Kodansha The 46th Manga Award tahun ini. Ada 9 volume sejauh ini, dan lebih dari 3 juta eksemplar telah terjual.

Bercerita tentang Gorou Amemiya, seorang dokter kandungan yang terkejut saat idolanya, Ai Hoshino, mengatakan sedang istirahat. Suatu hari, Ai-san sendiri datang menemuinya untuk konsultasi kesehatan.


×

Gorou mencoba memastikan bahwa kelahiran Ai berjalan lancar, tetapi sebelum kelahiran dimulai, seseorang secara misterius membunuh Gorou. Namun Gorou mengetahui bahwa ia telah terlahir kembali sebagai Aquamarine Hoshino, putra dari Hoshino Ai, yang juga mengetahui sisi gelap dunia hiburan.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT