header

Tokyo Revengers Season 2 Episode 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13 pantau Link Nonton Streaming Anime Sub Indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

Senin 30-01-2023 / 17:14 WIB


Tokyo Revengers Season 2 Episode 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13 pantau Link Nonton Streaming Anime Sub Indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

BURUHTINTA.co.id – Season 2 Tokyo Revengers sekarang telah tersedia untuk streaming di platform Disney+ Hotstar. Penggemar anime akan langsung menyukai pertunjukan ini.

Tokyo Revengers adalah manga karya Ken Wakui yang keluar pertama kali pada Maret 2017 dari Kodansha. Setelah season pertama animenya keluar pada April 2021, acara tersebut mendapat banyak perhatian. Hanya tiga bulan setelah akhir musim 1, musim kedua diberikan lampu hijau. Ini menunjukkan seberapa baik season pertama tersebut.


Takemichi adalah gadis perawan berusia 26 tahun yang tidak memiliki tujuan nyata dalam hidup. Suatu hari, saat sedang menonton berita, dia melihat nama Tachibana Hinata, mantan pacar SMP-nya. Hinata meninggal karena Yakuza membunuhnya.

Plot

Setelah dia hampir mati, dia kembali setelah 12 tahun dengan tujuan menyelamatkannya. Cukup banyak yang terjadi selama itu, misinya untuk menyelamatkan Hinata, dan dia akhirnya bergabung dengan Tokyo Manji Gang, di mana dia menyelamatkan atau mencoba menyelamatkan anggota lain dari kematian untuk mengubah masa depan dan menghentikan Mikey, pemimpin geng jahat. .


×

Di manga, season kedua disebut Arc Pertarungan Natal atau Arc Naga Hitam. Takemichi Hanagaki akan menghadapi masalah baru, Naga Hitam, yang merupakan geng saingan. Sebelum Taiju Shiiba mengambil alih, geng itu dihormati di seluruh negeri, tetapi setelah dia melakukannya, itu menjadi kelompok menakutkan yang hanya menimbulkan masalah. Sekarang saatnya Takemichi menghentikan pekerjaan Naga Hitam, yang akan menghentikan rencana buruk Kisaki Tetta. … Akankah dia berhasil?

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT