header

Link Nonton Streaming Boruto episode 286 dan recap 285, Anime Sub Indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

Senin 30-01-2023 / 19:07 WIB


Link Nonton Streaming Boruto episode 286 dan recap 285, Anime Sub Indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

BURUHTINTA.co.id - Minggu, 5 Februari, pukul 17:30. JST, Anda dapat melakukan streaming episode 286 Boruto.

Episode ini akan ditayangkan di stasiun TV Jepang seperti TV TOKYO, serta layanan streaming internasional seperti Crunchyroll, Funimation, Hulu, dan VRV.


Di episode Boruto terakhir, para penggemar melihat bahwa monster naga kehabisan darah setelah dihidupkan kembali dengan jutsu terlarang. Sakura juga dalam masalah, dan seseorang telah mengambil Partikel Ultra. Sasuke sekarang bertanggung jawab untuk memastikan bahwa seluruh misi bisa lancar.

Apa yang akan terjadi di episode selanjutnya?

Pada Boruto episode 286, Zansul, Jiji, dan pasukan monster naga akan melawan Sasuke dan teman barunya, Meno. Juga, di akhir episode terakhir, makhluk naga besar keluar dari tanah dan diperkirakan akan menjadi ancaman besar.


×

Juga, penggemar bisa melihat Sakura terjebak di reruntuhan. Preview Boruto episode 286 memperlihatkan bahwa Sasuke juga akan berusaha keras untuk menyelamatkannya.

Saat semuanya akan segera berakhir, ada banyak hal yang dipertaruhkan. Boruto telah membuat banyak perubahan pada cerita aslinya, dan akan menarik untuk melihat bagaimana seri ini berakhir.

Ringkasan cepat Boruto episode 285

Di episode terakhir, Sasuke dan Sakura menemukan cara untuk mendapatkan Partikel Ultra dari danau tempat meteor itu mendarat. Pada malam hari, mereka pergi ke lokasi dan Sakura membuat isyarat tangan kanan.

Tapi kemudian terlihat bahwa Zansul telah menghidupkan kembali naga untuk membebaskan mereka. Sakura pergi mencari Zansul dan mencoba meyakinkannya untuk mengubah jutsu, sementara Sasuke pergi mencari tahu kemana perginya para naga.

Sasuke-lah yang bertemu dengan Zansul dan menyadari bahwa monster naga itu adalah senjata biologis yang dibuat untuk membantu Perdana Menteri Redaku yang sedang melakukan kampanye militer. Zansul tidak peduli bahwa binatang naga membunuh orang di Tartar karena menurutnya para tahanan tidak berharga.

Pada saat yang sama, Sakura membantu para tahanan keluar dari penjara dengan mengebor lubang di dinding. Dia juga bertarung dan mengalahkan beberapa naga. Dia bertemu Jiji nanti, dan dia memberinya racun. Saat dia diam, dia juga mengambil Partikel Ultra darinya.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT