header

Link Nonton Streaming Kamen Rider Outsiders episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 sampai tamat Anime Sub Indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

Senin 30-01-2023 / 19:28 WIB


Link Nonton Streaming Kamen Rider Outsiders episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 sampai tamat Anime Sub Indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

BURUHTINTA.co.id - Setelah mengetahui tentang niat baik manusia, Zein ingin "memadamkan kebencian" dan berpikir bahwa cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menyingkirkan manusia. Hanya Kamen Rider dari luar yang bersedia menggunakan kekuatan jahat mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan yang bisa melawan Zein. Tapi apakah akan tiba waktunya ketika para Penunggang jahat ini bekerja sama?

Cerita berawal ketika Kuroto tidak sabar untuk memulai permainan baru di mana dia adalah karakter utamanya dan akan memiliki akhir yang bahagia untuknya.


Gai sedang makan ramen di taman sementara Rin memberitahunya tentang gerakan Kuroto. Dia mengatakan bahwa Genm telah membeli semua perusahaan teknologi yang mampu dibelinya. Gai terkejut karena menurutnya Kuroto tidak akan pandai berbisnis. Tapi Rin berpikir itu mungkin karena dia menggunakan Gashat.

Namun, Rin tidak memiliki pembaruan tentang Zein. Dia bertanya kepada Gai apakah Zein benar-benar ingin membunuh semua orang, dan dia mengatakan bahwa berdasarkan apa yang mereka temukan, itu tampaknya menjadi jawaban yang paling mungkin. Jadi, kecerdasan Kuroto bisa jadi yang membuat perbedaan.

Ark masuk ke tubuh Rin dan mengatakan bahwa kelahiran kembali Genm telah membawa kejahatan baru ke dunia.


×

Kuroto dengan penuh semangat mengorek tiket lotre di Genm Musou HQ, dan berkat Gashat, dia selalu menang. Wanita misterius dengan pin "Otak Cerdas" masuk ke kantor Kuroto saat itu juga. Dia mengatakan namanya Smart Queen dan dia adalah sekretaris presiden Smart Brain, sebuah perusahaan teknologi yang tujuannya adalah membuat masa depan lebih baik.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT