header

Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18, 19, 20, 21 Sub Indo, Link Streaming dan Download di kuramanime, kuronime atau getsunime

Kamis 02-02-2023 / 00:48 WIB


Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18, 19, 20, 21 Sub Indo, Link Streaming dan Download di kuramanime, kuronime atau getsunime

BURUHTINTA.co.id – Anime The Eminence in Shadow - Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Berkisah tentang Cid Kagenou yang ingin menjadi dalang, mengendalikan peristiwa cerita dari balik layar. Tidak seperti orang lain yang bermimpi menjadi pahlawan atau penjahat, dia ingin menarik tali dan menjadi dalang.

Dalam kehidupan masa lalunya di Jepang, dia gagal mencapai tujuannya, tetapi sekarang terlahir kembali di dunia sihir, dia akan membuktikan penguasaan bayangannya.


Menyamar sebagai karakter biasa, Cid mengumpulkan pengikut untuk kelompoknya (palsu), Shadow Garden, dengan tujuan menjatuhkan Diabolos Cult, sebuah organisasi misterius dan nyata yang beroperasi dalam bayang-bayang. Melalui kelicikan dan ad-libs, Cid memimpin organisasinya (palsu) untuk mengalahkan Kultus Diabolos yang jahat.

Preview The Eminence In Shadow Episode 18

Perilisan The Eminence in Shadow Episode 18 telah sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar anime, karena musim pertama acara tersebut memikat penontonnya. Humor dan keseruan dari slime diaries pasti akan berlanjut di episode ini.


×

Para penggemar sangat menantikan dimulainya musim pertama di bulan Januari 2022. Jika Anda juga seorang penggemar, tarik napas dalam-dalam dan bersabarlah, karena pertunjukan sedang dalam perjalanan.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT