header

Streaming NONTON Farming Life in Another World Sub Indo Episode 5 6 7 8 9 10 11 12, selalu pantau di gomunime, kusonime, meownime atau hidoridenime

Jumat 03-02-2023 / 21:13 WIB


Streaming NONTON Farming Life in Another World Sub Indo Episode 5 6 7 8 9 10 11 12, selalu pantau di gomunime, kusonime, meownime atau hidoridenime

BURUHTINTA.co.id –  Farming Life in Another World atau Isekai Nonbiri Nouka adalah anime yang mengusung konsep isekai dan termasuk kategori anime harem, dengan banyak karakter wanita cantik. Ini adalah adaptasi dari seri novel ringan Jepang dengan nama yang sama yang ditulis oleh Kinosuke Naito dan diilustrasikan oleh Yasumo.

Ringkasan Cerita


Anime ini berfokus pada Hiraku Machio, manusia yang dihidupkan kembali dan yang dikirim oleh dewa untuk hidup sebagai petani di dunia lain. Yang membuatnya cemas, dia memiliki kemampuan luar biasa untuk berteman dengan mayoritas orang yang dia temui dan, mungkin, untuk memikat sebagian besar wanita yang dia temui.

Dia mengukir sebuah pertanian di tengah Hutan Kematian yang dinamai dengan tepat, di mana bermacam-macam orang dan makhluk membangun rumah mereka di pertaniannya dan akhirnya di komunitasnya, di mana dia menjadi pemimpinnya.

Orang-orang tertarik padanya karena ketenangannya saat tinggal di lokasi yang sangat berbahaya. Orang-orang awalnya datang kepadanya karena mereka ingin berlindung dari murka dunia dan persediaan makanannya, yang ditanam secara eksklusif olehnya berkat alat pertaniannya yang ajaib. Selain itu, banyak wanita Elf yang sangat menyukainya.


×

Episode 5

Penghuni desa pertanian akan memasuki musim dingin dan siap untuk menghadapi cuacanya. Episode baru akan menunjukkan bagaimana mereka mempersiapkan diri untuk mengatasi musim dingin. Hasil dari persiapan mereka seperti onsen, madu, dan garam untuk mempertahankan makanan akan terlihat.

Beberapa bantuan juga hadir di peternakan, menjadikan desa sebagai tempat tinggal mereka. Desa ini memiliki tanah yang subur untuk bercocok tanam, kinerja dan persiapan Hiraku akan diuji saat musim dingin pada episode baru.

Hiraku bertahan hidup dengan bantuan dari teman-temannya di sektor pertanian. Namun, pada episode selanjutnya, dia akan belajar apa yang diharapkan oleh para elf selain makanan dan keamanan. Sayangnya, salah satu hewan peliharanya tahu jawabannya tetapi tidak bisa berbicara.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT