header

MALL Paling Besar dan Ramai di Mojokerto yaitu SUNRISE Mall, tujuan Wisata Belanja dan Kuliner serta Tempat Nongkrong dan Nonton Bioskop

Jumat 03-02-2023 / 22:32 WIB


MALL Paling Besar dan Ramai di Mojokerto yaitu SUNRISE Mall, tujuan Wisata Belanja dan Kuliner serta  Tempat Nongkrong dan Nonton Bioskop

BURUHTINTA.co.id - Sebuah bangunan besar dan megah terlihat saat mata memandang jalan yang sepi. Berbentuk oval dengan ikon khas, Sunrise Mall di Kota Mojokerto tampak menjulang tinggi dibandingkan bangunan di sekitarnya. Letak mall ini berada di Jalan Benteng Pancasila, Magersari.

Sunrise Mall memiliki tiga lantai, dengan tenant makanan besar dan pakaian pada lantai pertama. Terdapat tenant-tenant familiar seperti Excelso, J.Co, dan lainnya.


Sunrise Mall di Kota Mojokerto memiliki banyak pengunjung. Kita perlu antre untuk check-in di aplikasi Peduli Lindungi karena pengunjung begitu ramai. Seringkali banyak rombongan anak muda yang datang dari Jombang, kebanyakan murid pesantren  terutama di hari Juma’at mereka libur dan diperbolehkan jalan-jalan.

Bioskop

Bioskop adalah tujuan favorit para santri atau murid pesantren dari wilayah jombang, mereka biasanya rombongan dengan naik grab mobil. Karena seperti diketahui kebanyakan bioskop telah mati, dan bioskop di Sunrise Mall Mojokerto adalah tergolong paling “wah” untuk wilayah sekitar.


×

Fasilitas:

Sunrise Mall Mojokerto ini memiliki fasilitas yang luar biasa. Terdapat banyak area parkir yang luas sehingga mudah bagi pengunjung untuk menemukan tempat parkir. Selain itu, ada juga beberapa food court yang menyediakan makanan dan minuman dari berbagai jenis kuliner. Tempat ini juga memiliki beberapa kafe yang menawarkan kopi dan makanan ringan bagi pengunjung yang ingin beristirahat.

Sunrise Mall di Mojokerto memang ramai dikunjungi. Tak hanya arena bioskop, lantai 2 yang berisi arena permainan ketangkasan pun penuh sesak oleh pengunjung. Anak-anak, remaja, hingga orang tua berkumpul untuk bermain dan menikmati wahana yang tersedia. Meskipun begitu, banyak pengunjung rela antre untuk bisa bermain di wahana yang mereka inginkan.

Lanjut …..

TAG:
Sumber: mall