header

Kaiko Sareta Ankoku Heishi sub indo Episode 5 6 7 dan 8, Streaming NONTON di anoboy

Sabtu 04-02-2023 / 20:41 WIB


Kaiko Sareta Ankoku Heishi sub indo Episode 5 6 7 dan 8, Streaming NONTON di anoboy

BURUHTINTA.co.id - Di awal masa pensiunnya, Dariel sekarang tinggal di desa manusia, tetapi dia mengambil peran baru sebagai seorang petualang. Meskipun dia mungkin harus merahasiakan identitasnya sebagai iblis dari penduduk desa, Dariel menemukan bahwa kehidupan keduanya mungkin tidak terlalu buruk.

Alur Dasar

Dikeluarkan oleh Empat Raja Iblis Surgawi, Dariel, iblis yang tidak memiliki kemampuan sihir, memulai perjalanan untuk menemukan tujuannya setelah kehilangan peran aslinya. Dalam keadaan lemah dan lapar, dia bertemu dengan seorang gadis muda,


Marika, yang dikejar oleh monyet iblis. Terlepas dari keterbatasannya, Dariel dengan berani melawan monster itu dan menyelamatkan Marika, yang kemudian membawanya ke desanya untuk menawarkan makanan dan tempat berlindung.

Tapi setelah dia menyelamatkan seorang wanita muda dari monster di hutan, Dariel disambut di desanya dan mulai menyadari bahwa dia mungkin memiliki kemampuan yang lebih besar dari yang dia kira.

Dariel segera menyadari bahwa Marika berasal dari desa manusia, tetapi menyembunyikan identitas aslinya agar tetap aman. Mendengarkan ceritanya tentang pemecatan, Marika meyakinkannya untuk tinggal di desa dan memulai hidup baru.


×

Yang mengejutkan, Dariel menemukan kekuatan batinnya ketika dia menjadi seorang petualang, meskipun dia adalah iblis, dan lulus ujian. Ini mengarah pada pengungkapan tak terduga tentang kemampuannya dan makna baru bagi hidupnya.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT