header

9 Kafe di Tulungagung Yang Rekomended untuk Nongkrong dan HangOut, Kopi-nya Maknyusss

Minggu 05-02-2023 / 19:20 WIB


9 Kafe di Tulungagung Yang Rekomended untuk Nongkrong dan HangOut, Kopi-nya Maknyusss

BURUHTINTA.co.id - Saat berkunjung ke Tulungagung, ada baiknya Anda meluangkan waktu untuk bersantai di kafe atau tempat nongkrong. Tulungagung dikenal sebagai salah satu kabupaten di Jawa Timur yang menawarkan banyak destinasi wisata dan masakan lezat.

Ada beberapa rekomendasi tempat nongkrong malam di Tulungagung yang wajib kamu kunjungi. Berikut daftar yang harus Anda ketahui!

  1. Kedai Kosim
  • Lokasi: Jalan Kyai Haji Wahid Hasyim No. 62, Hutan, Kauman, Tulungagung 66219.

Kedai Kosim adalah tempat nongkrong pertama yang direkomendasikan di Tulungagung. Berlokasi di tengah kota, tempat ini mudah ditemukan.

Walaupun berada di tengah kota, suasananya tenang dan nyaman, sehingga kamu bisa bersantai dengan bebas. Kedai Kosim menawarkan pilihan minuman kekinian dan makanan yang lezat.

  1. Refresho Kedai Kopi
  • Lokasi: Jalan PB. Jenderal Sudirman Gg. VII No. 56, Kepatihan Tulungagung.

Refresho Kedai Kopi menawarkan pengalaman menikmati kopi yang nikmat dan nyaman. Tempatnya meskipun tidak terlalu besar, tapi dijamin akan membuatmu betah dan merasa nyaman. Di sini, kamu bisa menghabiskan waktu dengan menikmati minuman kopi favoritmu dan menyantap menu nasi dan mie goreng yang lezat sebagai teman ngopimu.

  1. Angkringanku
  • Lokasi: Kutoanyar, Tulungagung

×

Jika kamu sedang merindukan makan sambil nongkrong, bisa berkunjung ke Angkringanku di Tulungagung. Angkringan ini pernah dikunjungi oleh Presiden Joko Widodo sehingga menjadi terkenal dan banyak dikunjungi warga setempat.

Lanjut …..

TAG: #nongkrong
Sumber:

BERITA TERKAIT

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas

Rabu / 08-02-2023,21:40 WIB

Cafe Tiga Tjeret sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas