header

Bersiap Meninggalkan Egghead Saat Dr. Vegapunk Hilang! Spoiler One Piece Chapter 1074

Selasa 07-02-2023 / 21:06 WIB


Bersiap Meninggalkan Egghead Saat Dr. Vegapunk Hilang! Spoiler One Piece Chapter 1074

BURUHTINTA.co.id - Spoiler singkat untuk One Piece Bab 1074 telah muncul setelah bocoran petunjuk pada hari Senin. Tampaknya Topi Jerami dan Vegapunk akan meninggalkan Pulau Egghead, menurut spoiler awal. Pertikaian potensial antara Laksamana dan Topi Jerami diharapkan terjadi di bab-bab mendatang.

Selain itu, Putri Vivi yang diperkirakan sudah meninggal juga akan hadir di chapter One Piece mendatang. Spoiler awal tidak menawarkan banyak detail, tetapi kita dapat mengharapkan lebih banyak informasi terungkap di bab itu sendiri.


Artikel ini memberikan pembaruan dan analisis spoiler untuk One Piece Bab 1074 dan berspekulasi tentang peristiwa mendatang dari seri ini. Nantikan pembaruan lebih lanjut tentang seri manga yang menarik ini.

Spoiler One Piece Chapter 1074

Update terbaru manga One Piece mengungkap spoiler awal untuk Chapter 1074 yang berjudul "Mark 03". Spoiler memberikan wawasan tentang judul bab, yang menunjukkan bahwa Sentomaru telah mengirimkan 50 unit pasifis untuk mendukung Vegapunk melarikan diri dengan Topi Jerami. Bersiaplah untuk pergantian peristiwa yang menarik saat Topi Jerami dan Vegapunk meninggalkan Pulau Egghead dan bersiap untuk pertarungan potensial dengan seorang Laksamana di bab seri yang akan datang.


×

Spoiler awal untuk One Piece Bab 1074, berjudul "Mark 03," mengungkap detail tentang rencana Sentomaru untuk membantu sekutunya Vegapunk melarikan diri dengan Topi Jerami. Spoiler menyatakan bahwa Sentomaru telah mengirim 50 unit pasifis, yang diyakini sebagai model Kuma lama, untuk membantu pelarian tersebut.

Spoiler juga menyebutkan bahwa Luffy dan Zoro tetap tinggal untuk melindungi kapal dan perusahaan, sementara beberapa anggota kru pergi mencari Vegapunk dan Bonney. Langkah ini dapat ditafsirkan sebagai tindakan pencegahan, karena Topi Jerami mungkin merasakan laksamana yang mendekat di dekat Pulau Egghead. Namun, ini hanya spekulasi.

Lanjut ….

TAG: #one piece
Sumber:

BERITA TERKAIT