header

Pada Episode berapa Littlefinger Mati Di Game Of Thrones, Kematian Paling Dramatis

Selasa 07-02-2023 / 22:59 WIB


Pada Episode berapa Littlefinger Mati Di Game Of Thrones, Kematian Paling Dramatis

BURUHTINTA.co.id - Di Musim 7 Game of Thrones, momen penting terjadi saat Petyr Baelish, yang dikenal sebagai Littlefinger, menerima hukuman atas tindakan jahatnya. Arya Stark menggorok lehernya di hadapan mereka yang hadir. Sementara kematiannya tidak terduga, penggemar acara itu dengan penuh semangat menunggu pembalasan Littlefinger atas kekacauan dan kerugian yang dia timbulkan pada keluarga Stark.

Tepat sebelum Arya mengambil nyawanya, Sansa secara eksplisit menceritakan bagaimana Littlefinger mengkhianati mereka.


Karakter Littlefingers diperankan dengan sempurna oleh aktor Irlandia Aidan Gillen. Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menyempurnakan dan menampilkan sifat-sifat jahat.

Putaran Terbesar Season 7

Season 7 Game of Thrones membawa pergantian peristiwa yang dramatis dengan hubungan antara Arya dan Sansa. Awalnya, sepertinya kedua saudara perempuan itu akan saling bertentangan. Namun, di final season 7, Sansa terbukti selangkah lebih maju, membodohi Littlefinger dan akhirnya menyebabkan kejatuhannya.


×

Dengan gerakan cepat, Arya menggorok leher Littlefinger dengan senjata yang sama yang pernah dia ancam dengan Bran, mengakhiri kekuasaan manipulasi dan penipuannya. Terlepas dari permohonan Littlefinger, dia tidak dapat melarikan diri dari hukumannya karena banyaknya bukti yang memberatkannya atas kejahatan pengkhianatan dan pembunuhannya.

LittleFinger: Master Manipulator

Petyr Baelish, also known as Littlefinger, was a master of manipulation. He was a clever and cunning individual who used his manipulative skills to accumulate power and wealth. He had a number of brothels at his disposal and leveraged this to increase his wealth and influence. However, his thirst for power led to many confrontations and conflicts.

Littlefinger dikenal karena taktik dan manipulasinya yang licik, yang pada akhirnya menyebabkan Perang Lima Raja. Dia menikah dengan Lysa Arryn dan membunuhnya untuk gelar Lord Protector of the Vale, dan juga berusaha memanipulasi Robin Arryn.

Lanjut ….

Sumber:

BERITA TERKAIT