header

Nonton Our Blooming Youth Sub Indo Episode 1 2 3 4 5 6, drama park hyung sik terbaru 2023 pantau di dramaqu atau drakorindo

Rabu 08-02-2023 / 18:20 WIB


Nonton Our Blooming Youth Sub Indo Episode 1 2 3 4 5 6, drama park hyung sik terbaru 2023 pantau di dramaqu atau drakorindo

BURUHTINTA.co.id - Park Hyun-Sik dan Jeon So-Nee kembali dengan drama sejarah baru yang menawan yang pasti akan membuat kita terhanyut. Our Blooming Youth membawa kita kembali ke masa monarki di Korea Selatan dan berkisar pada tema Putra Mahkota. Dengan alur cerita yang mempesona dan latar yang menakjubkan, drama ini menawarkan pengalaman seperti dongeng yang tidak boleh dilewatkan.

Di bawah arahan Lee Jung-Jae, aktor berbakat dari "Squid Game" dan sutradara "100 Days My Prince", drama ini berada di tangan yang mumpuni. Antisipasi untuk perilisan Our Blooming Youth sudah meningkat karena popularitasnya di kalangan penggemar, menciptakan kehebohan di mana-mana.


Para penggemar sangat menantikan perilisan Our Blooming Youth, sebuah K-drama baru yang menawan yang menjanjikan paduan mendebarkan antara kegembiraan, ketegangan, dan romansa. Teaser drama yang dirilis pada 31 Januari 2023 telah membuat heboh di kalangan penggemar yang sangat ingin melihat aktor favorit mereka tampil di layar dalam perjalanan yang menarik ini.

Panduan ini akan memberikan semua detail penting tentang Our Blooming Youth, jadi teruslah membaca dan bersiaplah untuk K-drama baru yang sudah memenangkan hati.

SINOPSIS


×

Min Jae-Yi berasal dari keluarga bangsawan yang dihormati dan merupakan contoh putri yang sempurna. Sebagai individu yang cerdas, ia bertekad untuk memenuhi perannya sebagai istri dan menantu yang berbakti kepada putra Kanselir Negara Bagian kedua. Dengan pentingnya pernikahannya yang akan datang, dia berusaha untuk menjaga nama keluarganya.

Namun, tragedi terjadi hanya beberapa hari sebelum pernikahan, karena seluruh keluarganya dibunuh. Diatasi dengan kesedihan dan keterkejutan, Jae-Yi berjuang untuk menerima kehilangan mereka. Yang mengejutkan, dia terlibat sebagai satu-satunya tersangka dalam kasus pembunuhan, sehingga dia tidak punya pilihan selain membersihkan namanya dan menghindari konsekuensinya.

Min Jae-Yi, berasal dari latar belakang bangsawan, adalah seorang putri teladan. Bertunangan dengan putra Kanselir Negara Bagian kedua, ia berusaha menjadi istri dan menantu yang sempurna untuk menghormati nama keluarganya.

Lanjut ….

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT