header

Link Nonton Kubo Won’t Let Me Be Invisible Episode 6 7 8 Sub Indo, pantau di anoboy atau animasu

Kamis 09-02-2023 / 16:02 WIB


Link Nonton Kubo Won’t Let Me Be Invisible Episode 6 7 8  Sub Indo, pantau di anoboy atau animasu

BURUHTINTA.co.id - Tanggal rilis Kubo Won't Let Me Be Invisible Episode 6 ditetapkan untuk minggu depan tanpa gangguan, dan penggemar sangat menantikan kelanjutan acara tersebut. Interaksi menggemaskan Kubo dan Shiraishi membuat banyak dari kita mengharapkan hubungan romantis antara keduanya.

Tapi mari beralih dari perasaan pribadi saya dan fokus pada topik yang sedang dibahas. Apakah Kubo dan Shiraishi akhirnya akan mulai berkencan? Saya akan sangat kecewa jika kita tidak melihat perkembangan itu di akhir musim, karena tampaknya mengarah ke sana. Saya senang melihat apa yang Kubo Tidak Akan Biarkan Saya Tidak Terlihat di Episode 6, dan saya berasumsi bahwa Anda, sebagai pembaca, juga sangat menantikan episode tersebut. Mari kita bahas episode mendatang secara mendetail.


Sayangnya, pada saat penulisan ini, tidak ada preview yang tersedia untuk Episode 6 dari Kubo Won't Let Me Be Invisible. Karena kami juga belum membaca seri manganya, kami tidak memiliki informasi tentang apa yang akan terjadi di episode tersebut. Namun, pratinjau diharapkan akan dirilis 2-3 hari sebelum tanggal penayangan episode, dan setelah tersedia, kami akan memperbarui bagian ini atau membuat yang baru.

Untuk saat ini, kami akan memberi Anda informasi lain tentang episode mendatang, termasuk tanggal rilis dan berbagai waktu rilis. Kami juga akan memberi tahu Anda tentang bagaimana Anda dapat menonton episode tersebut.

Tapi sebelum kita melakukannya, mari kita lihat kembali sorotan dari episode terbaru. Di sini, kami menghadirkan pembaruan terbaru untuk episode baru serial anime Kubo Won't Let Me Be Invisible.


×

Rekap Episode 5

Dibuka dengan monolog Shirahishi tentang bagaimana dia menyukai Istirahat Makan Siang karena dia tidak terlihat dan dapat berpetualang sendiri di tempat makan siangnya.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT