header

Toko Kue Basah yang paling Hits dan Rekomended alamat di Jakarta: Vivi, Monami, Latansa, Gouw dan Sweet Bee Snack

Jumat 17-02-2023 / 23:32 WIB


Toko Kue Basah yang paling Hits dan Rekomended alamat di Jakarta: Vivi, Monami, Latansa, Gouw dan Sweet Bee Snack

BURUHTINTA.co.id - Wadah penampi atau tampah bisa digunakan untuk menyajikan lebih dari sekadar nasi tumpeng. Anyaman bambu penampi juga bisa digunakan untuk membuat kue tradisional terlihat bagus.

Kue tradisional dari Menampi ini sering disajikan sebagai suguhan di pesta Thanksgiving, arisan, atau pernikahan. Menempatkan kue tradisional dengan berbagai ukuran dan warna di tampah akan membuatnya terlihat lebih lezat.


Kue tampah ini bisa anda buat sendiri, namun jika anda tidak mau, anda bisa memesannya di toko kue saja. Berikut 5 toko kue di Tampa yang menyajikan kue tradisional.

  1. Toko Kue Vivi

Orang-orang di Jakarta sudah mengenal toko kue ini sejak lama. Toko kue di Jakarta Selatan ini menyajikan sedikitnya 80 jenis kue tradisional setiap harinya.

Vivi Cake Shop juga memiliki kemasan kue Tampa yang dapat diubah jenis dan ukurannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada loyang kue mini berisi 75 potong kue yang terdiri dari 7 jenis kue, nampan besar berisi 125 kue, dan nampan kue mini berisi 65 potong kue. Harganya mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 350.000.


×

Vivi Cake Shop berada di Jl. Barito II No.29A, Blok M, Jakarta Selatan.

  1. Toko Roti Monami

Monami dikenal lebih dari sekedar rotinya. Ia juga dikenal dengan jajanan pasar kecilnya yang enak. Toko roti ini juga memiliki berbagai macam paket kue untuk dipilih.

Ada paket Tampah Sekar Melati yang terdiri dari 75 potong kue dengan 7 jenis berbeda. Jika ingin yang lebih besar, Anda bisa mendapatkan paket nightly yang enak dengan 131 potong dari 10 jenis kue yang berbeda. Ada berbagai jenis kue, seperti bika ambon, klepon, kueh, kue lumpur, dan semar mendem.

Gedung Monami Melawai Lantai Dasar Jl. Salemba Raya, Senin Jakarta Pusat Telepon (021) 31907465

Lanjut …..

TAG: #jakarta
Sumber:

BERITA TERKAIT