header

Kepo Banget Sama 10 Mall di Padang, tempat belanja paling keren, yuk disimak!

Sabtu 11-02-2023 / 20:24 WIB


Kepo Banget Sama 10 Mall di Padang, tempat belanja paling keren, yuk disimak!

BURUHTINTA.co.id - Padang merupakan ibu kota dari Sumatera Barat dan memiliki banyak pilihan untuk dikunjungi. Oleh karena itu, berlibur di kota terbesar di pulau Sumatera ini tidak akan membosankan karena Anda bisa memilih berbagai tempat tujuan yang sesuai dengan keinginan. Salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi sebagai destinasi wisata adalah kawasan belanja.

Padang memang memiliki banyak pusat perbelanjaan, Anda bisa berbelanja dan berburu oleh-oleh serta menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh pemilik pusat perbelanjaan.


Karena Padang adalah kota besar, memiliki banyak mall besar yang tidak kalah dengan mall di Jakarta. Tidak hanya ada pasar-pasar tradisional, tapi juga banyak mall besar yang terkenal dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Anda bisa berbelanja, namun juga bisa melakukan banyak hal lain yang menyenangkan dengan fasilitas yang tersedia. Berikut beberapa rekomendasi mall terbaik yang harus Anda kunjungi di Kota Padang.

1.Plaza Andalas

Plaza Andalas Padang adalah pusat perbelanjaan kelas atas dan sangat populer. Sempat hancur akibat gempa, namun setelah diperbaiki, mulai beroperasi kembali pada tahun 2010. Ada toko-toko terkenal di masing-masing dari empat lantai mal ini.

Beberapa barang yang dijual adalah barang kebutuhan sehari-hari, pakaian, berbagai aksesoris, mobil, pusat elektronik, bahkan jasa salon.


×

Ada juga beberapa toko terkenal di alun-alun ini. Ramayana dan Jhonny Andreas sama-sama populer di Indonesia. Ada juga restoran Solaria yang sangat populer. Jika ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan, Anda juga bisa berkaraoke di Inul Vista atau pergi ke bioskop XXI untuk menonton film.

Plaza Andalas sebenarnya berada di Padang Barat, lebih tepatnya di Jl. Toko buka dari jam 10 pagi sampai jam 2 pagi. Anda bisa ke Plaza Andalas setiap hari selama jam buka.

Tempat: Jl. Di belakang Lintas No. 2f, Olo, Kec. Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

  1. Christine Hakim Idea Park

Di Plaza Christine Hakim Idea Park yang berada di Jl. Adinegoro No. 11 A, Anda bisa mencoba berbagai jenis makanan. Di sini, Anda bisa menemukan makanan seperti rendang, sate, dan keripik balado. Bahkan, Christine Hakim pemilik alun-alun ini juga seorang pengusaha makanan yang membuat makanan ala Padang dan keripik balado.

Alun-alun yang buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 ini merupakan tempat yang bagus untuk membeli oleh-oleh. Untuk membuat orang senang, mal ini juga memiliki kolam renang dan seluncur es, keduanya sangat menyenangkan untuk dicoba.

Lokasi: Jl. Adinegoro Nomor 11 A, Padang Sarai, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat.

Lanjut …..

TAG: #padang
Sumber:

BERITA TERKAIT