header

Melihat Lebih Dekat 8 Mall Terbaik di Mataram NTB dan Tips Berbelanja Hemat dan Efektif

Jumat 17-02-2023 / 16:18 WIB


Melihat Lebih Dekat 8 Mall Terbaik di Mataram NTB dan Tips Berbelanja Hemat dan Efektif

BURUHTINTA.co.id - Ketika berkumpul bersama keluarga, salah satu pilihan favorit untuk menghilangkan kelelahan setelah sibuk bekerja atau sekolah adalah dengan mengunjungi tempat wisata. Namun, mengunjungi tempat wisata yang sama secara terus-menerus pasti akan menjadi sangat membosankan.

Bagi mereka yang tinggal atau sedang berada di daerah Lombok, saat ini tidak perlu lagi pergi jauh-jauh untuk mengunjungi tempat wisata. Sebab, 10 mal besar dan lengkap di Lombok kini sudah memiliki konsep Family. Tentu saja, ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga untuk menghilangkan rasa lelah. Apakah kamu penasaran dengan 10 mal tersebut? Berikut adalah rekomendasinya.

  1. Lombok City Center

Sejak didirikan pada tahun 2015, Lombok City Center telah menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Lombok. Mal yang mencakup area tanah seluas 4,8 hektare ini memiliki tempat parkir yang luas, serta bangunan yang besar dan megah.

Lombok City Center menawarkan segala jenis produk kebutuhan sehari-hari, dan banyak tenant yang tersedia di dalamnya, termasuk Matahari Departement Store dan Hypermart, D’Cost, dan The Body Shop. Selain itu, terdapat juga tempat hiburan Fun World, dan fasilitas rekreasi bersama keluarga, seperti bioskop Cinema XXI.

Lokasi: Jl. Ahmad Yani, Dasan Tereng, Narmada, Lombok Barat


×

Operasional: 10.00 – 22.00 WITA

Tlp.: 082340564761

2. Mataram Mall

Pada tahun 2005, Mataram Mall pertama kali dibangun. Namun, pada tahun 2017, mal ini direnovasi sehingga memiliki tampilan baru dengan arsitektur yang menarik. Selain itu, sebagai mal dengan konsep keluarga, Mataram Mall juga menyediakan kebutuhan rumah tangga yang lengkap.

Banyak tenant di sana berasal dari perusahaan besar, seperti Hero, 3 Second, Mc Donald's, dan toko buku Khasrisma. Selain itu, Mataram Mall terkenal sebagai pusat perbelanjaan fashion dan alat elektronik. Terdapat juga fasilitas hiburan untuk keluarga, seperti playground, restoran, dan department store.

Lokasi: Jl. Clinaya No. 7, Clinaya, Cakranegara, Mataram

Operasional: 10.00 – 22.00 WITA

Tlp.: 081917716414

Lanjut …..

TAG: #mataram
Sumber:

BERITA TERKAIT