header

NONTON Kamen Rider Kabuto Avataro Sentai Donbrothers, geats episode 21 22 23 sub indo di tokusatsuindo

Minggu 19-02-2023 / 12:27 WIB


NONTON Kamen Rider Kabuto Avataro Sentai Donbrothers, geats episode 21 22 23 sub indo di tokusatsuindo

BURUHTINTA.co.id - Waralaba Power Rangers didasarkan pada konsep "tim superhero" dari episode televisi Jepang yang diproduksi oleh Toei dan Bandai dan disiarkan oleh TV Asahi sebagai bagian dari genre "tokusatsu", yang menampilkan karakter aksi langsung yang ditujukan untuk keluarga. Super Sentai, bersama dengan produksi tokusatsu populer lainnya seperti Ultra Series, Kamen Rider Series, dan Metal Hero Series, adalah salah satu waralaba paling terkenal di Jepang.

Super Sentai adalah serial tim pahlawan super Jepang yang dibuat oleh Toei Co., Ltd., Toei Agency, dan Bandai dan disiarkan di TV Asahi. Istilah "sentai" mengacu pada satuan tugas atau skuadron tempur, dan digunakan untuk menggambarkan skuadron Jepang selama Perang Dunia II, sedangkan "super" mengacu pada penggunaan mecha mereka. Banyak acara yang ditujukan untuk anak-anak dan menampilkan karakter aksi langsung dan efek visual yang cerah. Super Sentai, bersama dengan Ultra Series dan Kamen Rider Series, disiarkan pada hari Minggu sebagai bagian dari blok televisi Super Hero Time dan dikenal luas di Jepang.


Baca juga: Save Data Kamen Rider Super Climax Heroes PSP ISO English Patch

Di episode 28, seorang wanita mendekati Tsubasa untuk mengambil lukisan, dan dia setuju untuk membantunya karena dia menyadari ada lebih banyak kisahnya daripada yang terlihat. Sementara itu, Haruka dan Tsuyoshi hanya tertarik untuk membeli lukisan tersebut untuk tujuan mereka sendiri.

Episode 28

Episode ini memiliki banyak hal menarik yang saya sukai. Saya terkesan dengan ikatan antara Mizuho dengan pelukisnya dan karakter Toradora Onitajin. Pertarungan yang menggunakan efek grafis komputer (CGI) sangat menakjubkan dan kualitasnya masih setinggi pertama kali kita melihat Don Zenkai-Oh. Finishernya juga sangat mengesankan. Saya merasa agak tidak adil bahwa Donbrothers selalu berhasil menarik perhatian wanita tercantik.


×

Narasi Mizuho sebagai Hitotsuki sangat menarik karena dia memiliki kendali atas dirinya sendiri dan banyak alasan dan latar belakang yang mendukungnya. Selain itu, lelang yang terjadi di episode ini juga sangat menarik.

Lanjut …

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT