header

Streaming NONTON The Angel Next Door Spoils Me Rotten Sub Indo Episeode 8 9 10 11 12, pantau di nontonanimeid anoboy kuramanime samehadaku atau otakudesu

Senin 20-02-2023 / 00:20 WIB


Streaming NONTON The Angel Next Door Spoils Me Rotten Sub Indo Episeode 8 9 10 11 12, pantau di nontonanimeid anoboy kuramanime samehadaku atau otakudesu

BURUHTINTA.co.id - Episode ketujuh dari The Angel Next Door Spoils Me Rotten telah dirilis, memberikan penggemar serial roman slice-of-life kami pemandangan yang indah. Namun, ada yang berbeda kali ini. Pertunjukan dimulai seperti biasa, dengan suasana yang menyenangkan, tetapi cepat menjadi tegang.

Saat Amane mendengar Mahiru berbicara dengan ibunya, kita akhirnya diberi wawasan tentang latar belakang Mahiru, yang ternyata sangat menyedihkan. Meskipun mengalami pengalaman yang sulit, Amane berjanji untuk selalu ada di sisinya, sehingga ikatan mereka semakin kuat.


Di episode selanjutnya, kita berharap bisa melihat interaksi yang lebih manis dan polos antara Amane dan Mahiru. Dalam artikel ini, kami akan memberi tahu tanggal rilis, waktu, dan panduan streaming untuk The Angel Next Door Spoils Me Rotten Episode 8, namun sebelumnya, mari kita lihat kembali latar belakang Mahiru.

Rekap Episode 7

Saat Amane dan Akazawa bertemu satu sama lain di sekolah, Akazawa bertanya apakah dia bisa menghabiskan liburan musim semi mendatang di rumah Amane. Saat liburan musim semi semakin dekat, Akazawa menjelaskan bahwa dia dan ayahnya berselisih tentang Chitose. Amane menyetujuinya dan kemudian mengirimkan pesan ke Mahiru tentang hal itu.


×

Mahiru adalah orang yang menyambut Akazawa ke rumah Amane saat dia tiba. Mahiru juga menyiapkan makanan lezat untuk Akazawa dan Amane, keduanya sangat memuji keahlian memasak Mahiru. Akazawa menggoda Amane setelah menyadari betapa dekatnya dia dengan Mahiru.

Keesokan harinya, Chitose muncul di rumah Amane dan mengumumkan bahwa dia juga akan tinggal di sana selama beberapa hari karena Akazawa ada di sana. Dia melakukan ini karena Akazawa juga ada disana. Saat Akazawa dan Chitose menonton Amane dan Mahiru bersama, mereka terkejut mengetahui bahwa keduanya tidak berkencan. Chitose juga menggoda Mahiru dan memberitahunya bagaimana dia bisa lebih dekat dengan Amane.

Lanjut ………

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT