header

Streaming NONTON Mezase Aim To Be A Pokémon Master Sub Indo Episode 7 8 9 10 11 12, Ash dan Pikachu bergabung, pantau di moenime atau nontonanimeid

Kamis 23-02-2023 / 15:48 WIB


Streaming NONTON Mezase Aim To Be A Pokémon Master Sub Indo Episode 7 8 9 10 11 12, Ash dan Pikachu bergabung, pantau di moenime atau nontonanimeid

BURUHTINTA.co.id - Pada tanggal 16 Desember 2022, Pokémon Corporation mengumumkan bahwa miniseri baru mereka, Pokémon: Mezase Pokémon Master, akan mulai ditayangkan pada tahun depan. Judul ini berarti "Bertujuan Menjadi Master Pokémon" dan akan menutup narasi Satoshi dan Pikachu dari musim sebelumnya.

Selama musim sebelumnya, Ash dan Goh berhadapan dengan Leon dan Frosmoth, dan Satoshi dan Goh menengahi perselisihan antara sekelompok manusia dan penjahat Gigantamax Machamp yang menyebabkan kekacauan.


Dalam episode penutup musim, setelah mengalahkan Machamp, Ash dan Goh menyadari pentingnya melindungi hubungan antara Pokemon dan pelatih mereka. Pertukaran yang dalam terjadi antara Satoshi dan Pikachu, menjadi sorotan musim ini. Namun, dalam episode keenam, Tim Roket menyelinap ke tempat Ash dan teman-temannya sedang tidur dan menyerang.

Meskipun terpisah secara fisik, Ash dan Pikachu bergabung bersama dalam semangat untuk melawan Tim Roket. Meski Ash berhasil menggagalkan rencana mereka, Pikachu dan Tim Roket berhasil kabur. Apakah menurutmu mereka akan bisa kembali bersatu? Kamu bisa mengecek jam tayang, tanggal rilis episode 7 Pokémon: Mezase Pokémon Master.

Episode 6

Ash dan Pikachu menemukan diri mereka dalam masalah di mana Tim Rocket ingin membawa mereka, dan Ash ingin menyingkirkan mereka. Namun, badai daun menyebabkan Ash dan Pikachu, serta Pikachu dan Meowth, terpisah dari Tim Rocket dan Ash, yang mengarah ke petualangan di mana mereka mencari satu sama lain.


×

Pikachu dan Meowth juga dipisahkan dari Ash dan Team Rocket. Episode ini bukan hanya tentang seberapa keras Pikachu bekerja untuk mendapatkan kembali topi Ash; sebaliknya, ini tentang berdamai dengan masa lalu, diperkuat oleh beberapa peristiwa berbeda sepanjang episode. Tekad Pikachu untuk mendapatkan kembali topi Ash hanyalah sebagian kecil dari keseluruhan tema episode.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT