header

Komik Manga Boku No - My Hero Academia Bahasa Indonesia Chapter 381 382 383 384 pantau di komikindo komiku atau komikcast, kekuatan gelap Tokoyami

Kamis 23-02-2023 / 17:52 WIB


Komik Manga Boku No - My Hero Academia Bahasa Indonesia Chapter 381 382 383 384 pantau di komikindo komiku atau komikcast, kekuatan gelap Tokoyami

BURUHTINTA.co.id - Meskipun ada laporan bahwa kita mungkin tidak mendapatkan Chapter baru dari Boku No Hero Academia minggu ini, kesehatan penulis tampaknya telah meningkat, dan spoiler dan pemindaian mentah untuk bab 381 mendatang dari Academia Hero My Hero juga telah dirilis. Spoiler bab yang akan datang mengungkapkan bahwa lebih banyak juara dan siswa akan menuju ke Gunung Gunjo untuk bertempur melawan semua-untuk-satu.

Saat Tokoyomai melawan semua-untuk-satu, plot untuk episode berikutnya dari My Hero Academia berfokus pada salah satu siswa terkuat di Kelas 1-A. Keputusan ini dibuat ketika Tokoyomai berhadapan dengan semua-untuk-satu. Selain itu, kita dapat melihat bahwa siswa Shiketsu bekerja melawan semua-untuk-satu karena mereka ingin mencegah monster mencapai posisi Demon Lord dengan menghentikannya melarikan diri dari venue dan mengambil kendali Shigaraki.


Dalam seri sebelumnya, kami melihat La Brava berhasil meraih sebagai, dan dia bahkan memulai siaran langsung untuk membuktikan bahwa pahlawan itu berusaha keras untuk menyelamatkan dunia, serta membuktikan kepada dunia bahwa kekasihnyanya tidak bersalah. Namun, partisipasi siswa Shiketsu dalam pertempuran dan penipuan Camie dari semua untuk satu dan Tokiyami untuk mengungkapkan panel burung yang luar biasa, adalah peristiwa terpenting yang terjadi dalam episode sebelumnya.

Sebagai hasil dari spoiler untuk Academia Pahlawan saya Bab 381, penggemar dengan penuh semangat mengantisipasi rilis bab ini. Sebelum bab ini dirilis, mari kita hype Anda lebih banyak lagi dengan memberi Anda spoiler untuk bab ini serta beberapa gambar mentah dari bab ini. Dalam posting ini, kami akan memberi Anda informasi terbaru tentang seri My Hero Academia Comics.

Chapter 381

Angsuran terbaru dari seri dimulai dengan melanjutkan edisi saat ini di mana siswa Shiketsu tiba di Gunung Garno. Situasinya mengerikan karena kehadiran Toga dan semuanya untuk satu, mendorong siswa dengan senjata proyektil untuk bersumpah untuk membantu menghentikan semua, sementara yang lain mencoba menghentikan mereka karena mereka tidak ingin keanehan mereka diambil oleh yang terakhir.


×

Shishikura, anggota Shiketsu, mengakui keinginannya untuk membalas dendam atas ayahnya yang sudah meninggal, tetapi akhirnya memilih untuk menghormati warisan ayahnya sebagai gantinya. Semua untuk satu menggunakan kekhasan baru untuk menumbuhkan sayap dan meluncurkan serangan kilat hitam saat ia mengamati semakin banyak pahlawan yang dikirim oleh para pahlawan dalam upaya untuk menghentikannya.

Dia melakukan ini karena para pahlawan putus asa. Dia mengambil keuntungan dari kesempatan ini untuk melepaskan kilat hitam pada para pahlawan, menyebabkan kerusakan pada sejumlah besar pahlawan yang ada, termasuk Kamui Woods dan Kinoko.

Dia mengamati bahwa para pahlawan ini dilahirkan selama era damai yang disebabkan oleh semua keanehan, dan sebagai hasilnya, mereka tidak menyadari kekuatan dan pemerintahan semua untuk satu.

Lanjut ……

TAG: #manga
Sumber:

BERITA TERKAIT