header

KOMIK Kumo Desu Ga, Nani Ka? Bahasa Indonesia Chapter 64 65 66 67 68 pantau di komiku komikindo atau komikcast

Kamis 23-02-2023 / 21:35 WIB


KOMIK Kumo Desu Ga, Nani Ka? Bahasa Indonesia Chapter 64 65 66 67 68 pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Potimas adalah antagonis utama dari seri yang telah mengganggu dunia ini sebelum siswa dari kelas tertentu bereinkarnasi ke dalamnya. Dia memegang posisi ini untuk waktu yang sangat lama. Selain itu, dia memanfaatkan putrinya yang bereinkarnasi, Fili, yang juga merupakan instruktur kelas, untuk mengumpulkan semua individu reinkarnasi lainnya di bawah rumahnya.

Kumo telah berhasil, terlepas dari fakta bahwa dia memiliki lebih dari niat jahat, dalam menemukan cara untuk menyimpang dari jalurnya berkali-kali. Dia juga berhasil menggagalkan rencananya dan menghalangi rencananya dengan cara tertentu. Dan karena Aerial, dia sekarang memiliki pengetahuan tentang dunia yang diperlukan untuk menentukan dengan siapa dia harus berinteraksi dan pengendalian diri untuk menghindari sikap lesu tentang situasi tersebut.


Akibatnya, dia tidak menonjolkan diri dengan menyamar sebagai ratu laba-laba yang dikatakan memiliki kekuatan untuk menyelamatkan planet ini. Potimas, bagaimanapun, memiliki strategi yang diimprovisasi khusus untuk mereka yang berpotensi membunuh keduanya.

Rekap Chapter 63

Dalam Chapter 63 dari "Kumo Desu Ga, Nani ka?", Kumo menyerang mesin besar yang muncul sebagai hasil kesalahan Potimas. Meskipun dia tidak terlalu khawatir tentang situasi itu, monster angin membantunya untuk naik ke benda yang menyerupai UFO. Kumo menghadapi beberapa tantangan selama perjalanan, namun ia memiliki kotak peralatan besar yang berguna untuk mengatasi rintangan ini. Kumo memiliki kesempatan untuk melihat sifat buruk Potimas lagi.

Meskipun Potimas mempertaruhkan posisi mereka, mereka tidak dapat melakukan apa pun saat ini. Ketika Kumo dan Aerial menuju ke kapal, mereka bersiap-siap menghadapi apa pun yang mungkin terjadi. Namun, situasi menjadi tidak terduga ketika Potimas tiba-tiba muncul ketika mereka bersiap menghadapi bahaya yang menanti mereka.

Chapter 64


×

Kumo Desu Ga, Nani ka? Di chapter 64, Kumo akan mengeluarkan sabit favoritnya, yang semakin dia kagumi selama serial ini. Sabit itu dijiwai dengan sihir, dan jika mereka memperlakukan kekuatannya dengan sembrono, itu akan menjadi kehancuran mereka. Begitu dia menggunakannya, Potimas yang riang dan Aerial yang sombong akan melakukan hal yang sama. Ketiga orang itu akan menemukan diri mereka dalam jalan buntu di mana akan sulit untuk membuat kemajuan apa pun. Potimas, di sisi lain, akan berusaha untuk memisahkan mereka dan menghilangkan salah satunya.

Karena Kumo akan memiliki perangkat yang telah dijinakkan dengan susah payah oleh semua orang, dia akan nyaris mengambil nyawanya. Tapi sekarang dia berada di persimpangan, dan jika dia tidak bertindak cepat, dia akan binasa dalam ledakan jika dia tidak mengambil tindakan apapun. Reaksi Aerial terhadap kemunculan ini akan menimbulkan kekhawatirannya, dan dia akan menginstruksikannya untuk membuang bom tersebut. Dan pada saat itu, Kumo tiba-tiba akan memakan bom tersebut karena percaya bahwa itu akan memiliki hasil yang sama dengan Aeriel, tetapi sebaliknya, dia akan mengalami sesuatu yang berbeda. Sesuatu yang akan membangkitkan minat Potimas pada kesuksesan barunya.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT