header

Ángel Di María di mana posisi dan Klub Sekarang, Liga Itali Juventus

Sabtu 25-02-2023 / 14:35 WIB


Ángel Di María di mana posisi dan Klub Sekarang, Liga Itali Juventus

BURUHTINTA.co.id - Kiper Sevilla Marko Dmitrovic diserang oleh seorang penggemar menyusul kekalahan 2-0 timnya dari PSV Eindhoven. Namun, Sevilla melaju dengan skor agregat 3-2 berkat kemenangan leg pertama mereka. "Dia merangkak di belakang saya dan mendorong saya," kata penjaga gawang yang tampaknya tidak cedera itu kepada wartawan.

"Dia mungkin sangat marah dengan hasilnya dan sedikit gila. Dia mencoba menyerang saya, tetapi saya berhasil menangkapnya dan menahannya sampai keamanan tiba. Tidak pernah menyenangkan melihat ini di sepak bola, itu seharusnya tidak terjadi, dan saya berharap mulai sekarang tindakan ini dihukum dengan tepat."


Luuk de Jong dan Fábio Silva mencetak gol telat untuk memberi PSV kemenangan 2-0 atas Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Europa, namun itu tidak cukup karena Sevilla melaju dengan skor agregat 3-2.

Angel Di Maria mencetak tiga gol saat Juventus mengalahkan 10 pemain Nantes 3-0 pada Kamis untuk melaju ke perempat final Liga Europa dengan skor agregat 4-1. Di pertandingan kandang, Juventus hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan tim Prancis karena mereka berharap bisa melaju jauh di kompetisi Eropa untuk mendukung musim liga yang suram di mana mereka kehilangan 15 poin di Serie A karena pelanggaran finansial.

Setelah lima menit, Di Maria memberi Juventus keunggulan dengan tembakan melengkung yang indah dari tepi area penalti ke pojok atas.


×

Setelah 18 menit, malam semakin buruk bagi Nantes ketika bek Nicolas Pallois dikeluarkan dari lapangan karena menggunakan lengannya untuk menggagalkan gol lain dari Di Maria. Pemain berusia 35 tahun itu tidak kesulitan mengonversi penalti.

Dengan 12 menit tersisa, Di Maria menyelesaikan hat-tricknya dengan sundulan yang baru saja melewati garis gawang sebelum dihalau.

Lanjut …..

Sumber:

BERITA TERKAIT