header

Sudah Tayang Streaming NONTON Anime Blue Lock sub indo Episode 20 21 22 23 24 Chigiri dan Nagi kompak, pantau di anoboy kuramanime atau otakudesu

Minggu 26-02-2023 / 23:35 WIB


Sudah Tayang Streaming NONTON Anime Blue Lock sub indo Episode 20 21 22 23 24 Chigiri dan Nagi kompak, pantau di anoboy kuramanime atau otakudesu

BURUHTINTA.co.id - Blue Lock, salah satu kartun baru terbaik tahun lalu, saat ini menjadi pembicaraan di kota dengan Musim 1 yang sedang berlangsung, yang terasa seperti berlangsung selamanya. Meskipun Piala Dunia FIFA November 2022 pasti membantu mendorong Blue Lock ke mata publik, fakta bahwa acara tersebut ditayangkan selama dua jam membuat kami menyadari bahwa kami sekarang hanya memiliki lima episode.

Episode 20 Blue Lock telah debut di Jepang pada hari Minggu, 26 Februari pukul 02:00 JST, sementara sebagian besar dunia akan dapat melihatnya sehari sebelumnya pada tanggal 25 Februari.


Blue Lock jelas telah membuktikan dirinya tidak hanya sebagai anime baru terbaik musim gugur 2022, tetapi juga salah satu anime terbaik musim ini. Dengan dirilisnya peringkat Musim Dingin 2023, Blue Lock berharap dapat mempertahankan statusnya yang tak tertandingi. Daya tarik Blue Lock didorong oleh skenario sepak bola intens animasi yang indah dengan karya seni yang rumit. Penambahan Chigiri ke daftar Isagi berarti mereka akhirnya bisa berhadapan dengan Bachira dalam pertempuran.

Serial manga Blue Lock asli oleh Muneyuki Kaneshiro dan Yusuke Nomura pertama kali muncul di Weekly Shonen Magazine pada tahun 2018, dengan anime berdasarkan publikasinya. Tetsuaki Watanabe mengepalai perusahaan animasi 8bit yang menciptakan Blue Lock. Musik dan naskah serial ini ditangani oleh Taku Kishimoto, sedangkan artwork karakter dikerjakan oleh Kenji Tanabe dan Kento Toya.

Chigiri terpilih sebagai anggota keempat Tim Putih setelah kemenangan gemilang atas Tim Merah. Namun, Chigiri memperingatkan Kunigami bahwa dia tidak akan bergabung dengan tim mereka sampai dia mengalahkan Isagi dan membawanya kembali. Isagi menantang Rin Itoshi sekali lagi, kali ini dengan satu tim yang terdiri dari empat A-listers.


×

Isagi, Nagi, dan Barou melakukan diskusi tentang siapa yang harus mereka pilih untuk bergabung dengan tim mereka. Meskipun mereka memiliki saran yang berbeda, pada akhirnya mereka setuju untuk memilih Chigiri karena keberadaannya penting untuk menciptakan reaksi kimia yang diperlukan untuk menyelesaikan Seleksi Kedua. Chigiri telah memberi tahu Kunigami sebelumnya bahwa dia hanya akan bergabung dengan tim jika Isagi berhasil dikalahkan. Saat Reo sedang kesal, Nagi mencoba untuk menghiburnya tetapi Reo meledak dan mengatakan bahwa Nagi tidak lagi peduli padanya. Bahkan jika mereka memilihnya, kata Nagi, itu tidak akan menyenangkan dan dia sudah lama berhenti peduli. Sementara itu, Tim Putih maju sementara Kunigami dan Reo tertinggal.

Kita kemudian melihat kilas balik Bachira yang masih muda merindukan teman sepak bola sejati yang bisa bermain bersamanya. Di saat yang sama, Isagi merenungkan produktivitas tim di masa depan dan mengingat banyak anggotanya yang egosentris. Setelah Barou bertanya tentang gaya permainan sepak bola yang disukai Isagi, Isagi menjelaskan cara menggunakan berbagai persenjataan selama pertandingan. Keduanya mulai merasakan hubungan yang kuat, dan Chigiri serta Nagi mulai melakukannya juga. Yang membuat Barou kecewa, Chigiri dan Nagi berhasil menciptakan kekacauan yang lebih besar ketika dia dan Isagi kembali.

Kemudian kita beralih ke Bachira dan Rin, dan Rin menjelaskan bahwa Bachira mencari pasangan sepak bola karena takut bertarung sendirian. Dalam kilas balik, kita melihat Bachira muda bermain sepak bola dengan binatang buas di dalam dirinya dan sangat ingin menemukan teman yang akan memahaminya. Setelah itu, dia bergabung dengan Blue Lock dan bertemu dengan Isagi, yang menurutnya adalah orang yang dia cari selama ini. Saat ini, Bachira sama terpikatnya pada Rin Itoshi seperti halnya Isagi. Akhirnya, Isagi bertemu dengan Bachira dan Rin di akhir episode dan meminta mereka untuk memainkan sepak bola bersama lagi.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT