header

The Walking Dead Akhir Cerita dan Ending Explained, Apakah Maggie dan Negan Masih Hidup?

Jumat 03-03-2023 / 23:59 WIB


The Walking Dead Akhir Cerita dan Ending Explained, Apakah Maggie dan Negan Masih Hidup?

BURUHTINTA.co.id - Pada tanggal 20 November 2022, episode terakhir dari musim kesebelas The Walking Dead, yang berjudul "Rest in Peace", ditayangkan. Acara horor pasca-apokaliptik ini telah memiliki banyak penggemar selama 10 tahun penayangannya. Episode ke-177 berhasil memberikan akhir yang layak untuk pertunjukan tersebut, dengan kelompok berhasil melarikan diri dari kekacauan Persemakmuran, memastikan masa depan yang aman untuk kota, dan mengalahkan Gubernur jahat Pamela Milton.

Episode terakhir ini, yang ditayangkan di Netflix dan jaringan AMC, mendapat respon positif dari penggemar. Banyak adegan kilas balik dengan karakter-karakter terkenal membuat episode ini penuh nostalgia. Beberapa karakter, seperti Rick dan Michonne, bahkan kembali untuk terakhir kalinya dalam pertunjukan ini untuk mengucapkan selamat tinggal. The Walking Dead adalah salah satu acara yang tidak membutuhkan banyak penjelasan, tetapi akhirnya yang berhasil dihasilkan oleh episode terakhir ini tetap membuat penggemar terkesan.

Ending Explained


Fans telah menunggu episode terakhir untuk waktu yang lama. Banyak orang berpikir bahwa pertunjukan tersebut telah kehilangan daya tariknya dari waktu ke waktu dan sudah waktunya untuk mengakhirinya. Jadi, episode terakhir dimulai dengan adegan mengejutkan Jules dimakan oleh zombie yang mengelilingi kelompok di sebuah geng di Persemakmuran.

Luke tidak bisa menyelamatkan Jules, tidak peduli seberapa keras dia berusaha. Dia digigit saat mencoba menyelamatkan Jules. Dia dibawa ke rumah sakit, di mana dia segera meninggal. Kematiannya cepat dan menyedihkan, tetapi membuat orang menangis saat dia memberikan harmonika terkenalnya kepada grup dan meninggal. Sekarang kita pergi ke Daryl dan Judith di adegan berikutnya.

Mereka berusaha menjauh dari para pejalan kaki, yang telah berusaha keras untuk masuk ke rumah sakit dan menyerang para penyintas. Judith sangat membutuhkan transfusi darah. Dia memberi tahu Daryl bahwa Michonne masih hidup. Dia ingin menemukan Rick.


×

Di adegan selanjutnya, Rosita, Gabriel, dan Eugene menyelamatkan Coco, sang bayi. Saat mereka semua berusaha menyelamatkan anak-anak dari para pejalan kaki, itu adalah pemandangan yang mengharukan. Akhirnya, mereka tiba di tempat yang aman dengan Coco terikat di punggung Rosita. Tapi mengejutkan mengetahui bahwa Rosita telah digigit.

Eugene kesal mendengarnya, tapi dia berjanji untuk tidak memberi tahu orang lain. Maggie dan Negan kini mencari Pamela. Negan tahu betapa buruknya Maggie ketika Glenn meninggal. Dia bilang dia menyesali semua yang dia lakukan dan menyakiti Maggie dan putranya.

Lanjut ……

Sumber:

BERITA TERKAIT