header

Video VIRAL Tebar Uang Mainan Saat Walikota Pidato di Rapat Paripurna DPRD Bekasi

Sabtu 11-03-2023 / 14:24 WIB


Video VIRAL Tebar Uang Mainan Saat Walikota Pidato di Rapat Paripurna DPRD Bekasi

BURUHTINTA.co.id - Pada Sabtu, 3 November 2023, sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang pria berkemeja putih melakukan protes sambil menghambur-hamburkan uang mainan selama pidato Tri Adhianto, Plt Wali Kota Bekasi di gedung DPRD Kota Bekasi. Pemkot Bekasi memberikan kronologi peristiwa tersebut.

Peristiwa viral tersebut terjadi saat anggota DPRD Kota Bekasi sedang merayakan HUT ke-26 kota tersebut di gedung DPRD. Pria tersebut diduga merupakan bagian dari rombongan yang melakukan aksi unjuk rasa di luar gedung. Saat Tri Adhianto angkat bicara, pria tersebut melakukan protes sambil melemparkan uang palsu ke arah anggota Dewan dari balkon.


Baca juga: The Glory Cast, Woww!! Song Hye Kyo Dan Lee Do Hyun Ciuman mesra

Baca juga: Nonton dan Jadwal Jam Jayang The Glory Season 2 Sub Indo Episode 1 2 3 4 5, pantau di drakorindo kordramas drakorkita giladrakor atau oppadrama

Amsyiah dari Humas Sekretariat Daerah Bekasi mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Jumat, 10 Maret sekitar pukul 14.00 WIB. Ketika itu, anggota DPRD Kota Bekasi sedang menggelar rapat paripurna di gedung DPRD. Ketika Plt Wali Kota Bekasi sedang memberikan pidatonya, pria tersebut melakukan tindakan yang kemudian viral di media sosial.


×

Setelah melakukan aksi tersebut, pria tersebut ditangkap oleh Satpol PP dan disuruh pergi. Pihak berwenang sedang mencari tahu motif di balik tindakan pria tersebut.***

 

TAG: #bekasi
Sumber:

BERITA TERKAIT