header

Video Game Persona 3 Ending Explained, SEES berhadapan dengan Jin dan Takaya

Jumat 24-03-2023 / 01:39 WIB


Video Game Persona 3 Ending Explained, SEES berhadapan dengan Jin dan Takaya

BURUHTINTA.co.id - Berikut penjelasan mengenai akhir dari Persona 3, sebuah permainan video game yang dirilis pada tahun 2006 di Jepang sebagai bagian dari seri Persona dalam waralaba Megami Tensei. Meskipun mendapat sambutan positif dari penggemar, beberapa orang mengkritik game ini karena beberapa elemen sosial yang negatif.

Selain permainan peran tradisional, Persona 3 juga menyertakan unsur permainan simulasi. Katsura Hashino adalah sutradara dan produser dari game ini, yang tersedia di berbagai platform, termasuk PlayStation 2, PlayStation 4, Windows, dan Xbox One; Seri Xbox, PlayStation Portable, dan Nintendo Switch.


Karakter utama dalam game ini terlibat dalam aktivitas sehari-hari seperti pergi ke sekolah dan mencoba menjalin hubungan dengan orang lain, sambil juga bertarung dengan makhluk jahat yang dikenal sebagai bayangan selama jam-jam gelap yang mistis. Protagonis berusaha menemukan keseimbangan antara semua hal ini.

Dalam permainan ini, waktu berjalan dan ada berbagai zona waktu setiap hari, termasuk setelah sekolah dan malam hari, di mana pemain dapat memilih untuk menghabiskan hari mereka. Ada banyak aktivitas yang dapat dilakukan, dan waktu berlalu dengan cepat. Ada juga beberapa acara tertulis dalam game yang harus diselesaikan untuk mengembangkan plot.

Untuk mengetahui apa yang terjadi di akhir Persona 3, baca artikel ini.


×

Ending Persona 3

Dalam Persona 3, terdapat dua kemungkinan akhir yang bisa didapatkan oleh pemain. Namun, pemain hanya bisa memilih salah satu dari dua pilihan tersebut, dan keputusan tersebut akan menentukan apakah dia akan mendapatkan akhir buruk atau akhir sebenarnya dari permainan.

Di akhir permainan, pemain akan diberikan pilihan untuk membunuh atau menyelamatkan Ryoji, sebuah pilihan yang sulit karena pemain telah menjalin hubungan dengan karakter tersebut sepanjang permainan. Jika pemain memilih untuk membunuh Ryoji, dia akan mendapatkan akhir yang buruk, dan cerita permainan akan segera berakhir setelah pilihan dibuat. Walaupun urutan akhir ini singkat dan tidak terlalu menarik, namun bagi yang tertarik, tetap bisa menyimpan save file tambahan untuk menontonnya.

Lanjut ……

TAG: #game
Sumber:

BERITA TERKAIT