header

Kevin Sanjaya Menikah di Vaux Le-Vicomte Paris, Mewah Banget

Sabtu 25-03-2023 / 20:23 WIB


Kevin Sanjaya Menikah di Vaux Le-Vicomte Paris, Mewah Banget

BURUHTINTA.co.id - Kevin Sanjaya, pebulu tangkis Indonesia di kategori ganda putra, mengikat janji suci dengan Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Prancis, Kamis (23/3). Valencia adalah putri dari Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo, dengan ayahnya seorang konglomerat dan salah satu orang terkaya di Indonesia.

Pasangan itu memilih Paris, yang dikenal sebagai kota cinta, sebagai lokasi pernikahan mereka. Upacara diadakan di Hotel Le Maurice, sebuah hotel mewah bintang lima yang terletak di jantung kota Paris, dan resepsi berlangsung di Vaux Le-Vicomte, sebuah chateau atau kastil bersejarah yang terletak sekitar 55 km selatan Paris.


Awalnya dibangun antara tahun 1658 dan 1661 sebagai tempat tinggal kerajaan, Vaux Le-Vicomte kemudian dibeli oleh Nicolas Fouquet, seorang pencinta seni terkemuka dan anggota Parlemen Paris, pada tahun 1641. Pada tahun 1656, Fouquet diangkat sebagai pengawas keuangan Raja Louis XIV dan selanjutnya meminta keahlian Le Vau, Le Brun, dan Le Nôtre untuk mendesain ulang perkebunan dan tamannya agar sesuai dengan aspirasi besarnya.


×

Taman luas Vaux Le-Vicomte membentang lebih dari 33 hektar dan memberikan latar belakang yang sempurna untuk pertunjukan kembang api resepsi pernikahan Kevin dan Valencia. Sementara kastil ini sekarang terbuka untuk umum untuk wisata, dengan harga tiket mulai dari 17 euro (sekitar Rp 270 ribu), juga bisa disewa untuk acara pribadi seperti pernikahan.

Pernikahan Kevin dan Valencia berlangsung intim, hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. Keluarga Tanoesoedibjo terbang dari Indonesia dengan jet pribadi untuk perayaan tersebut. Di antara para tamu adalah atlet bulu tangkis nasional, antara lain Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto yang baru saja menjuarai All England Open bersama Kevin. Fajar, pendamping mempelai pria, memberikan sambutan yang menyentuh hati selama upacara mewah tersebut.***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT