header

Profil Cowok BCL terbaru, Video Tiko Aryawardhana pada Akun Instagram

Minggu 26-03-2023 / 14:31 WIB


Profil Cowok BCL terbaru, Video Tiko Aryawardhana pada Akun Instagram

BURUHTINTA.co.id - Belakangan ini, Bunga Citra Lestari, seorang penyanyi cantik, menjadi perbincangan publik terutama terkait pasangan barunya setelah ditinggalkan oleh Ashraf Sinclair. Kedekatannya dengan seorang pria membuat banyak orang mengait-ngaitkan bahwa ia telah move on sejak meninggalnya ayah dari Noah Sinclair.

Kabar terbaru yang menghebohkan adalah video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram yang menunjukkan BCL mengenakan kaos crop top putih dan perutnya terlihat seperti membuncit, sehingga muncul rumor atau isu bahwa istri Ashraf Sinclair tersebut hamil.


 Sosok lelaki yang dekat dengan Bunga Citra Lestari, Tiko Arya Wardana, juga menjadi sorotan warganet setelah ia muncul dalam video yang diunggah BCL di akun Instagramnya saat mereka pergi ke Universal Studio bersama Noah. Banyak warganet menduga bahwa Tiko Arya Wardana adalah pacar baru Bunga Citra Lestari.

Ternyata, pria yang dikaitkan dengan Bunga Citra Lestari tersebut saat ini berstatus sebagai duda dengan tiga anak. Dari akun LinkedIn-nya, diketahui bahwa Tiko Arya Wardana bekerja sebagai spesialis manajemen penjualan produk las di sebuah bank.

Ia adalah lulusan Universitas Trisakti dan memiliki akun Instagram dengan nama pengguna @tikotiki, namun sayangnya akun tersebut masih diatur sebagai akun privat.


×

Meskipun belum dikonfirmasi apakah Tiko adalah kekasih Bunga Citra Lestari, kecurigaan mulai muncul saat BCL berlibur ke Universal Studio bersama putranya dan mengunggah sebuah video yang menunjukkan momen liburan, termasuk salah satu foto bayangan Bunga Citra Lestari dengan seorang lelaki.

Kemudian BCL juga mengunggah kompilasi foto dirinya dan teman-temannya ketika berdandan sebagai karakter film, dan di dalamnya terlihat bayangan seorang lelaki yang diduga bernama Tiko dan diduga sedang dekat dengan Bunga Citra Lestari.***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT