header

Jadwal Tayang dan Sinopsis Rensuke Kunigami Blue Lock season 2 Sub Indo

Minggu 26-03-2023 / 19:33 WIB


Jadwal Tayang dan Sinopsis Rensuke Kunigami Blue Lock season 2 Sub Indo

BURUHTINTA.co.id - Apakah kamu bersemangat dengan tanggal rilis Blue Lock Season 2? Saya sangat berharap agar Blue Lock Season 2 segera dirilis karena saya sangat terobsesi dengan cerita ini. Namun, sejujurnya, season ini jauh lebih baik daripada yang saya bayangkan. Berdasarkan komentar dari banyak pengguna subreddit Blue Lock minggu lalu, saya pikir cerita ini akan berakhir di tengah-tengah pertandingan dengan cliffhanger yang menegangkan. Namun, saya salah. Mereka baru saja menunjukkan pertandingan melawan tim terbaik di dunia.

Gol pertama yang menjanjikan, terutama dengan adanya karakter Rin Itoshi, memberikan harapan bagi tim Blue Lock. Namun, mereka dengan cepat kehilangan lima gol berturut-turut dan menempatkan mereka di tempat yang seharusnya, yaitu menyadari bahwa menantang tim Barou dan pengalaman Rin dari Kunci Biru memang menjadi tujuan utama.


Jika mereka berhasil melampaui tantangan ini, Isagi akan benar-benar memiliki kesempatan untuk menjadi yang terbaik di dunia suatu saat nanti. Namun, kita harus diingat bahwa karakter-karakter ini hanya gunung kecil di mana Everest belum tersentuh. Tantangan untuk mengakhiri musim ini sangat besar; jika mereka kalah di sini, Kunci Biru akan berakhir sepenuhnya.

Baca juga: Heboh Video Viral Bintang di atas Bulan Sabit, adalah fenomena biasa Konjungsi Bulan dan Planet Venus

Baca juga: Profil n Biodata Member Treasure: Yoshinori, Jihoon dan Watanabe Haruto


×

Mereka sekarang hanya berjumlah 35 orang dan mencoba mencuri tim U20 untuk diri mereka sendiri. Jika cerita ini tidak memompa semangat Anda untuk menantikan Blue Lock Season 2, saya tidak tahu apa lagi yang bisa membuat Anda bersemangat.

Rekap Season 1

Menurut saya, sebagian besar anime bisa jadi bagus atau tidak tergantung selera masing-masing. Namun, saya merasa puas dengan bagaimana musim pertama berakhir. Seleksi kedua selesai, Game Lima Dunia selesai, dan kita bisa melihat siapa yang berhasil melewati seleksi kedua. Tidak hanya itu, dalam satu episode, banyak cerita menarik yang disentuh.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT