header

Dunia meta multi verse dalam animasi Spider-Man: Across the Spider-Verse

Kamis 15-12-2022 / 14:41 WIB


Dunia meta multi verse dalam animasi Spider-Man: Across the Spider-Verse

Trailer Spider-Man: Across the Spider-Verse menampilkan 6 gaya animasi yang berbeda.

BURUHTINTA.co.id - Spider-Man: Across the Spider-Verse adalah sekuel yang sudah ditunggu-tunggu sejak Spider-Man: Into the Spider-Verse tayang empat tahun lalu. Miles Morales kembali beserta semua versi Spider-Man lain, menyelamatkan multiverse bersama-sama.


Dalam Into the Spider-Verse, Miles Morales (Shameik Moore), seniman grafiti remaja keturunan Kulit Hitam dari Puerto Rico, berperan sebagai Spider-Man. Miles sedang melukis di stasiun kereta bawah tanah yang terbengkalai saat dia digigit laba-laba radioaktif kanonis. Alhasil, ia mendapat kekuatan super seperti laba-laba. Dia mengetahui bahwa Wilson Fisk/Kingpin (Liev Schreiber) berencana untuk membuka portal ke alam semesta paralel di mana istri dan anak Fisk masih hidup. Di dunia Miles, Fisk membunuh Peter Parker alias Spider-Man (Chris Pine), dan selanjutnya Miles yang menjadi Spider-Man.

Miles melakukan penyelamatan dengan bantuan Spider-Man versi lain dari alam semesta lain, terutama Gwen Stacy/Spider-Woman (Hailee Steinfeld). Jake Johnson, yang dengan enggan membantu Miles, memainkan versi lain dari Peter Parker.


×

Baca juga: Penggelapan 2 triliun uang kripto nasabah oleh Sam Bankman-Fried CEO FTX

Baca juga: Akun Instagram Chae Seung Ha BaBa, dari KPop jadi bintang film panas

Into the Spider-Verse menghasilkan $375,5 juta di box office seluruh dunia dan memenangkan Oscar untuk Fitur Animasi Terbaik. Itu adalah film non-Pixar pertama yang memenangkan penghargaan itu sejak 2011. Bahkan sebelum filmnya keluar, promosi dari mulut ke mulut sangat bagus sehingga Sony mulai mengerjakan sekuelnya.

Miles Peter B. Parker, Luna Lauren Velez sebagai ibu Miles Rio Morales, dan Brian Tyree Henry sebagai ayah polisi Jefferson Davis . Daniel Kaluuya akan berperan sebagai Hobie Brown/Spider-Punk, gitaris punk rock Inggris. Issa Rae akan berperan sebagai Jessica Drew, Spider-Woman hamil dari alam semesta lain, dan Shea Whigham akan berperan sebagai ayah Gwen, kapten polisi George Stacy. Menurut deskripsi resmi, salah satu bagian terbaik dari trailer baru ini adalah enam gaya animasi berbeda yang digunakan untuk setiap versi Spider-Man.

Lanjutan hal 2

Sumber:

BERITA TERKAIT