header

Komik Yuusha Shoukan ni Makikomareta kedo, Isekai wa Heiwa deshita Bahasa Indonesia Chapter 4 5 6 7 8 9 11 12 13 pantau di komiku komikindo atau komikcast

Kamis 13-04-2023 / 19:11 WIB


Komik Yuusha Shoukan ni Makikomareta kedo, Isekai wa Heiwa deshita Bahasa Indonesia Chapter 4 5 6 7 8 9 11 12 13 pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Komik ini dalam Bahasa asli berjudul Komik Yuusha Shoukan ni Makikomareta kedo, Isekai wa Heiwa deshita, kalau versi inggris I was Caught up In A Hero Summoning, But That World Is At Peace, sedangkan terjemah Indonesia adalah "Aku Tertangkap Dalam Pemanggilan Pahlawan, Tapi Dunia Itu Damai"

Mari kita lihat bagaimana perkembangan manga "Aku Tertangkap Dalam Pemanggilan Pahlawan, Tapi Dunia Itu Damai" dan bab-bab baru-baru ini. Manga ini mengikuti kisah Takumi Inui, seorang siswa sekolah menengah yang tiba-tiba dipanggil ke dunia fantasi sebagai pahlawan. Namun, ketika dia tiba, dia menemukan bahwa dunia tersebut sudah damai dan tidak membutuhkan seorang pahlawan. Alih-alih bertarung melawan monster dan menyelamatkan dunia, Takumi memutuskan untuk hidup damai di dunia baru.


Di beberapa chapter pertama, Takumi bertemu dengan beberapa gadis yang tertarik padanya, termasuk putri kerajaan, Sophia. Dia juga mendapatkan teman baru dan belajar tentang budaya dan adat istiadat dunia. Seiring berjalannya cerita, Takumi menemukan kebenaran tentang pemanggilannya dan dewi misterius yang membawanya ke dunia.

Meskipun cerita tidak memiliki banyak konflik dan pertempuran, tetapi masih menarik karena interaksi karakter dan eksplorasi pengetahuan dunia. Manga ini cocok untuk penggemar genre slice-of-life dan fantasi yang menyukai bacaan yang ringan dan santai.

Rekap Chapter 44


Berikut ini adalah rekap dari Bab 44: setelah perjamuan yang berlangsung sepanjang malam, raja berjanji untuk kembali ke alam iblis bersama dengan yang lainnya. Keesokan paginya, keadaan kembali normal saat Takumi menikmati kehidupan haremnya dengan wanita-wanita yang berbeda yang melayaninya. Mereka memastikan Takumi mendapatkan semua yang dia inginkan, seperti sajian makanan favoritnya.

Mereka telah meninggalkan Megiddo dan sekarang tidak memiliki tujuan yang jelas, namun mereka telah berjanji untuk mengabdikan hidup mereka untuk Takumi. Mereka juga memberitahu Lilia tentang keputusan mereka, meskipun Takumi khawatir bahwa mereka tidak berbicara dengannya sebelumnya. Punggawa utama Anima, yang merupakan orang yang paling dipercayai oleh Takumi, telah kembali dan akan memimpin gadis-gadis lain sebagai koki utama di rumah.

Bab ini berjalan seperti biasa dengan interaksi yang menyenangkan di sekitar rumah. Dengan kehadiran semua orang, pasti menarik untuk melihat bagaimana bab selanjutnya akan berkembang. Mari kita lihat lebih detail tentang bab yang akan datang di bawah ini. Bab 44 dari manga "Saya Tertangkap Dalam Pemanggilan Pahlawan, Tapi Dunia Itu Damai" dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 10 Mei 2023. Perlu diingat bahwa tanggal rilis ini hanya perkiraan, dan bab selanjutnya mungkin ditunda atau dirilis lebih awal tergantung pada beberapa faktor. Biasanya, kami menerima bab baru sekitar sekali sebulan, dan dengan jeda baru-baru ini yang tampaknya akan berakhir, kami berharap akan ada pembaruan lebih lanjut segera.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT