header

Komik Skeleton Soldier Couldn’t Protect the Dungeon Bahasa Indonesia Chapter 232 233 234 235 236 237, Sierre menyamar jadi Gilles de Rai pantau di komiku komikindo atau komikcast

Jumat 14-04-2023 / 13:43 WIB


Komik Skeleton Soldier Couldn’t Protect the Dungeon Bahasa Indonesia Chapter 232 233 234 235 236 237, Sierre menyamar jadi Gilles de Rai pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Chapter 232 dari Skeleton Soldier Can't Protect the Dungeon sudah siap untuk dirilis, dan para penggemar manhwa ini sangat menantikan petualangan Prajurit Kerangka dalam Chapter yang akan datang. Prajurit Kerangka bertekad untuk melindungi Sierre tanpa mabuk, dan meminta Sierre untuk menemui dia setelah dia selesai merencanakan strategi, agar dia tidak terganggu oleh alkohol.

Dalam pertarungan mereka, Sierre mengungkapkan bahwa dia juga memahami perasaannya, dan meminta Prajurit Kerangka untuk berhenti pura-pura tidak bersalah. Sierre bertanya tentang alasan Prajurit Kerangka berada di penjara iblis, dan ingin tahu niat sebenarnya setelah dia berhasil melindungi mereka.


Sierre menyadari bahwa Prajurit Kerangka juga mencari kebahagiaan, dan Rubia meminta janji darinya untuk tidak meninggalkannya lagi, bahkan di tengah perang. Mereka percaya bahwa mereka masih bisa menemukan kebahagiaan dengan bersama-sama.

Jika Anda ingin membaca Chapter 232 dari Skeleton Soldier Can't Protect the Dungeon, cari tahu di mana Anda dapat membacanya secara online. Dan untuk pembaca yang ketinggalan, Anda dapat membaca ulang Chapter 231 sebagai ringkasan dari cerita sebelumnya.

Rekap Chapter 231


×

Rubia menanyakan apakah Skeleton Soldier akan membunuhnya, namun Prajurit Kerangka membalas dengan bertanya apakah dia harus membunuhnya seperti dirinya. Namun, situasi berubah ketika Sierre mempermainkan mereka, dan akhirnya melukai Rubia dengan pedangnya setelah didorong oleh Prajurit Kerangka.

Sierre kemudian mengubah wujudnya menjadi Gilles de Rai, dan menanyakan apakah Prajurit Kerangka siap untuk membunuh orang mati untuknya. Namun, Prajurit Kerangka ingin mengakhiri semua ini dan menegaskan bahwa dirinya dan Sierre tidak sama, sama seperti dia bukan Gilles de Rai hanya dengan mengubah penampilannya.

Prajurit Kerangka bertanya kepada Sierre apa yang diinginkannya darinya, dan mengapa dia menunjukkan semua ilusi ini. Sierre menjawab bahwa dia hanya memenuhi keinginan Prajurit Kerangka, dan ada ramalan tentang kehancuran alam iblis yang tidak ada yang berani menghancurkannya.

Sierre mengatakan bahwa sudah lama surga berubah menjadi dimensi parasit, dan Bumi adalah target mereka selanjutnya. Namun, pertanyaannya adalah mengapa raja iblis ingin pergi ke Bumi. Mereka yang menghancurkan raja iblis dilupakan oleh waktu, dan mereka yang memiliki akses mudah ke perjalanan dimensional sangat cocok dengan iblis, dan mereka menguasai api naga.

Namun, tujuan akhir mereka adalah menghilangkan semua jejak naga. Saat ini, tidak ada jadwal rilis yang ditetapkan untuk Skeleton Soldier Can't Protect the Dungeon chapter selanjutnya, namun diperkirakan Chapter 232 akan dirilis pada Selasa, 18 April 2023 pukul 16:00 KST, mengikuti tanggal rilis Chapter sebelumnya.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT