header

10 Fakta mengenai Yoichi Isagi Dari Blue Lock: kepribadian, posisi, nilai, peringkat, senjata dan tangisan terakhir Isagi

Jumat 14-04-2023 / 16:32 WIB


10 Fakta mengenai Yoichi Isagi Dari Blue Lock: kepribadian, posisi, nilai, peringkat, senjata dan tangisan terakhir Isagi

BURUHTINTA.co.id - Serial manga dan anime "Blue Lock" mengikuti sekelompok pemain sepak bola muda yang dipilih untuk berpartisipasi dalam program pelatihan khusus yang dirancang untuk menjadi striker terbaik yang akan membantu tim nasional Jepang memenangkan Piala Dunia.

Serial ini memulai debutnya sebagai manga pada Agustus 2018 di Weekly Shonen Magazine dan diadaptasi menjadi serial anime pada Oktober 2022. Program "Blue Lock" mirip dengan penjara, dengan peserta dikurung dan dipaksa bersaing satu sama lain untuk menjadi yang terbaik. penyerang. Serial ini mendapat pujian atas aksi sepak bolanya yang menarik dan penggambaran tema seperti kolaborasi, individualisme, dan keinginan untuk sukses.


Yoichi Isagi adalah protagonis dari "Blue Lock", seorang pemain sepak bola brilian yang bercita-cita menjadi striker terbaik. Saat program berlangsung, dia mengasah keterampilannya dan mengembangkan teknik baru, membuatnya semakin berbahaya di lapangan. Berikut adalah beberapa fakta tentang Yoichi Isagi:

  1. Sae Itoshi Mengakui Isagi

Sae Itoshi dianggap sebagai pemain sepak bola terbaik di Jepang dan juga merupakan bagian dari tim New World XI dan Youth Royale (Real Madrid). Dia adalah kakak laki-laki Rin Itoshi dan bergabung dengan tim Jepang U-20 untuk pertandingan melawan Blue Lock Eleven. Setelah kalah dari tim Jepang U-20, dia mengakui Isagi memiliki potensi terbesar untuk menjadi striker terbaik Blue Lock, bahkan mengejutkan Rin, yang menang 1v1 melawannya, memicu persaingan Rin-Isagi.

  1. Dikenal sebagai "Blue Lock Ace"

Yoichi Isagi mendapat julukan "Blue Lock Ace" setelah penampilannya melawan tim U-20 Jepang. Dia mencetak gol kemenangan pertandingan untuk tim Kunci Biru, mengamankan kemenangan mereka atas tim U-20. Performa Yoichi yang luar biasa pada pertandingan tersebut membuat rekan setimnya di Blue Lock, tim U-20, dan media sepak bola tertegun. Gelar "Blue Lock Ace" merupakan pencapaian yang signifikan bagi Yoichi karena mengakui statusnya sebagai pemain terbaik dalam program Blue Lock. Itu juga memberi banyak tekanan padanya untuk terus tampil di level tinggi. Pertandingan melawan tim U-20 merupakan titik balik dalam karir Yoichi, mengukuhkan statusnya sebagai salah satu striker Jepang yang paling terampil dan menjanjikan.

  1. Kepribadian Yoichi Isagi

×

Yoichi Isagi adalah atlet muda yang berdedikasi dan antusias yang berkomitmen untuk mencapai ambisinya. Dia didorong oleh keinginan besar untuk membuktikan dirinya di lapangan sepak bola dan menjadi striker terbaik di Jepang. Terlepas dari semangat kompetitifnya, dia juga seorang pemain tim yang menghargai upaya rekan satu timnya. Dia selalu bersemangat untuk belajar dan mengembangkan keterampilannya, bahkan jika itu melibatkan menghadapi rintangan yang sulit atau berkorban.

Lanjut ……

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT