header

Komik Father, I Don’t Want To Get Married! Bahasa Indonesia Chapter 109 110 111 112 113 114 115, kisah Juvelian kencan dengan Mikhail

Sabtu 15-04-2023 / 16:53 WIB


Komik Father, I Don’t Want To Get Married! Bahasa Indonesia Chapter 109 110 111 112 113 114 115, kisah Juvelian kencan dengan Mikhail

BURUHTINTA.co.id - Ini adalah kisah Juvelian, seorang penjahat yang hidupnya diambil alih oleh seorang gadis setelah mengalami kecelakaan fatal. Gadis itu terus mencari cinta dan kasih sayang, namun hidup dikecam oleh semua orang. Ayahnya adalah satu-satunya keluarganya, tetapi dia tidak pernah menunjukkan perhatian padanya. Namun, kali ini Juvelian ingin mengubah takdirnya.

Setelah dua tahun berkencan dengan kekasihnya Mikhail, Juvelian menyadari bahwa hidupnya telah salah arah. Dia memutuskan untuk menulis ulang ceritanya. Dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pacarnya yang obssesive dan menghindari akhir tragisnya. Meskipun ayahnya tidak pernah peduli padanya, Mikhail adalah satu-satunya orang yang memberinya perhatian dan cinta.


Namun, kehidupan Juvelian tetap tragis. Dia dituduh membunuh mantan pacarnya dan dibiarkan membusuk di penjara bayangan oleh ayahnya sendiri. Setelah merenung dan merasa bahwa dia tidak dapat menanggung penderitaan lagi, Juvelian memutuskan untuk bunuh diri.

Kini, dia mengambil keputusan untuk memulai kehidupan baru tanpa mencari cinta dan perhatian lagi. Untuk menghindari menikah dengan seorang pangeran psikotik, dia harus menemukan solusi yang tepat untuk mengakhiri permasalahan tersebut.

Chapter 108

Pada episode terakhir dari "Father, I Don't Want To Get Married," Juvelian merasa khawatir karena ayahnya dan Max belum kembali. Dia diberitahu oleh Geraldine bahwa para ksatria kaisar mungkin telah masuk ke dalam. Karena ayahnya juga tidak berada di rumah, Geraldine menyarankan agar dia tinggal di kamar tamu ksatria dan dia setuju.


Saat bersiap-siap meninggalkan kamarnya, seseorang meletakkan tangannya di mulutnya dari belakang, membuatnya ketakutan. Namun, dia lega setelah melihat bahwa itu adalah Riche. Mereka berbicara tentang sihir, dan Juvelian meminta Riche untuk mengajari sedikit sihir setiap hari, tetapi Riche mengatakan bahwa dia tidak akan melihatnya untuk beberapa waktu dan dia datang untuk mengucapkan selamat tinggal.

Episode selanjutnya akan menjelaskan mengapa Riche tidak bisa melihat Juvelian untuk beberapa waktu dan apakah ayah Juvelian dan Max kembali dengan selamat. Episode mendatang akan menjadi rollercoaster emosional bagi Juvelian. Episode 109 dijadwalkan rilis pada 19 April 2023 (KST).***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT