header

Kisah cinta Seali Syah dan mengapa hendra kurniawan cerai istri pertama

Minggu 18-12-2022 / 23:04 WIB


Kisah cinta Seali Syah dan mengapa hendra kurniawan cerai istri pertama

BURUHTINTA.co.id - Seali Syah kembali aktif di Instagram setelah sempat rehat sejenak. Ia menjadi sorotan publik terkait dengan kasus suami-nya, Hendra Kurniawan yang merupakan mantan Kepala Paminal Div Propam Polri. Seala merupakan istri kedua, setelah Hendra Kurniawan bercerai dengan istri pertama.

Yang jadi perhatian warga net adalah seputar komen dan pembelaan Seali Syah kepada suaminya terkait kasus Ferdy Sambo dan pembunuhan Briptu J.


Namun Seali Syah menghilang sejak Brigjen Hendra Kurniawan masuk ke ruang sidang pengadilan.

Selain itu warga net juga sempat sontak dan jadi heboh ketika Seali Syah disebut-sebut sebagai keponakan Ariel Noah.

Orang-orang di Internet tertarik dengan kehidupan pribadi Seali Syah, seperti agamanya, akun Instagram, dan pekerjaannya.


×

Soal layak atau tidaknya Hendra Kurniawan sebagai tersangka. Seali juga berkomentar di akun instagramnya, tentang betapa gigihnya suaminya.

Ia bahkan mengunggah surat permintaan maaf Ferdy Sambo kepada Hendra Kurniawan, sebagai bukti bahwa suaminya tidak membunuh Brigadir J.

Seali lahir pada bulan Juni 1990 dan bernama lengkap Seali Syah Alam.

Pada 20 September 2019, Seali Syah menikah dengan istri sah Hendra Kurniawan.

Dia dikenal sebagai seorang pengacara. Dia sudah lama menjadi pengacara dan menangani banyak kasus. Salah satunya melibatkan mendiang Laura Ana dan Gaga Muhammad.***

Sumber:

BERITA TERKAIT