amp_header

Corkcicle buatan mana, model harry potter canteen x starbucks plaza senayan

Reporter: Muhamad Zen |
Editor:Muhamad Zen |
Senin 02-01-2023,15:11 WIB |

BURUHTINTA.co.id - Botol minum Corkcicle menjadi tren setelah viral di media sosial, terutama di Twitter dan Tiktok. Corkcicle adalah merek botol minum modern buatan AS. Disamping manfaat-nya, yang jadi perhatian netizen adalah desain teme-nya, misalnya tema harry potter, canteen x atau bahkan yang di disain khusus untuk starbucks plaza senayan

Baca juga: Indra Bekti sakit apa, penggalangan dana ig istri aldila jelita dan cipta adik - nya

amp_in_article1

Corkcicle menampilkan tujuh jenis botol air yang dapat diubah sesuai dengan kebutuhan . Dari tumbler hingga cangkir kopi dan cangkir untuk anak-anak. Ada juga produk lain yang cocok dengan minuman, seperti pendingin dan tas yang membantu menjaga minuman tetap dingin .

Baca juga: Verrel Bramasta Membongkar Tindakan Syahrini Ketika Dia Kesusahan di Jepang

amp_in_article2

Situs web resmi Corkcicle mengatakan bahwa botol itu terbuat dari dua dinding baja tahan karat yang disegel dengan vakum. Di dalam botol, ada tiga lapisan bahan lagi. Juga, tutupnya dibuat agar tidak bocor.

Baca juga: Profil biodata dan umur member baby monster yg entertainment : jung ahyeon, hyein, asa, rora, prita dan chikita

Corkcicle ini menonjol karena tampilannya yang unik dan nuansa modern yang ramping. Bentuk Corkcicle dibuat sedemikian rupa sehingga nyaman untuk dibawa.

Lanjut ….

amp_banner1
Tags : kopi bisnis
Sumber :
amp_banner2
amp_banner3

Berita Populer

amp_banner4
amp_footer