header

Profil biodata dan umur member baby monster yg entertainment : jung ahyeon, hyein, asa, rora, prita dan chikita

Senin 02-01-2023 / 02:45 WIB


Profil biodata dan umur member baby monster yg entertainment : jung ahyeon, hyein, asa, rora, prita dan chikita

BURUHTINTA.co.id – Baby Monster girl grup baru di bawah naungan YG Entertainment ketika diluncurkan langsung mengusik rasa ingin tahu para penggemar k-pop. Hanya preview. Mereka berencana untuk tampil ke publik pada kuartal keempat tahun 2023. Tentunya dengan peluncuran album perdana grup itu.

YG Entertainment mengatakan bahwa member Baby Monster adalah 7 gadis cantik yang berasal dari Korea Selatan, Jepang dan Thailand.


Lalu siapakah member member Baby Monster, simak yang berikut ini:

Baby Monster kemungkinan akan keluar dalam tiga bulan terakhir tahun 2023. Mau tahu siapa saja yang menyusun Baby Monster? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Prita


×

Nama asli Prita adalah Nong Prae Pharita Chaikong. Dari namanya, kamu bisa tahu kalau Prita berasal dari Thailand, negara yang sama dengan Lisa Blackpink.

Kata orang Prita dari angkatan 2005 karena dia lahir pada tanggal 26 Agustus 2005. Prita pernah menjadi model di Thailand sebelum menjadi idol. Bahkan, di ajang kecantikan International Model Thailand, ia berhasil meraih penghargaan utama. Prita baru bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2020.

Chikita

Canny Phondechaphiphat adalah nama asli Chikita. Chikita juga berasal dari Thailand juga sama seperti Prita. Dia bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2020.

Biodata Chikita masih simpang siur karena ada yang bilang dia lahir tahun 2004 dan ada juga yang bilang dia lahir tahun 2009, namun dipastikan dia lahir pada tanggal 17 Februari. Copper Dechawat Phondechaphiphat, seorang aktor dan musisi Thailand, diyakini sebagai saudara laki-laki Chikita.

Pada tahun 2022, Chikita tergabung dalam grup bernama Red Rose yang mengikuti MBK Cover Dance. Chikita dikenal menyukai Blackpink, juga dikenal sebagai "Blink". Dia juga membuat cover Blackpink pada lagu yang berjudul How You Like That.

Hyerin

Nama asli Hyerin adalah Noh Hye Rin, dan dia berasal dari Korea Selatan. Ia dikenal sebagai model yang pernah menjadi artis saat masih muda. Hyerin merupakan member yang lahir pada tahun 2006.

Sebelum bergabung dengan YG Entertainment, Hyerin mengikuti audisi untuk perusahaan lain, seperti JYP Entertainment, tapi ini baru permulaan. Dia pertama kali diperlihatkan oleh YG Entertainment dalam kartun dengan nama HR tertulis.

Asa

Asa adalah satu-satunya anggota Baby Monster yang berkewarganegaraan Jepang. Nama lengkapnya adalah Sakamoto Asa. Asa lahir pada tahun 2005, yang membuatnya lebih tua dari Hyerin. Orang-orang di Internet mengatakan bahwa wajah Asa adalah campuran dari Jinni NewJeans dan Kim Garam ex LE SSERAFIM.

Rora

Rora adalah member Baby Monster yang berasal dari Korea Selatan. Belum banyak informasi terkait Rora namun ia dijuluki sebagai member dengan mata kucing.

Rora sendiri dikenalkan oleh YG Entertainment dengan gambar kartun bertuliskan Rora. Ia diketahui berada di Swag Duo bersama member Baby Monster lainnya yakni Ahyeon.

Ahyeon

Ahyeon adalah anggota tertua Baby Monster, dan dia akan menjadi pemimpin grup. Ia dikenal sebagai member yang lahir pada tahun 2002 dan memiliki nama Jung Ahyeon. Sebagai trainee YG Entertainment, dia juga tergabung dalam grup bernama Swag Duo bersama Rora.

Ahyeon sendiri bersekolah di Hanlim Arts High School, yang dikenal meluncurkan karier banyak bintang K-pop, seperti Yeri dari Red Velvet, Cha Eun Wo ASTRO, dan Mino Winner. Ia juga dikenal sebagai musisi dan penyanyi, dan banyak orang di Internet membandingkannya dengan Yujin LE SSERAFIM.

Lee Dain

Dain berasal dari Korea Selatan. Ia lahir pada tanggal 5 Agustus 2008, dan nama aslinya adalah Lee Dain. Banyak sekali foto dirinya saat masih muda yang memperlihatkan Dain sedang nongkrong bersama Hyein NewJeans.

Sepertinya Hyein dan Dain bekerja sama di USSO Girl. Dain sudah menjadi penyanyi dan model sebelum bergabung dengan YG Entertainment.

Ketujuh anggota Baby Monster, girl grup baru YG Entertainment direncanakan akan meluncurkan album pada kuartal keempat tahun 2023.***

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT