amp_header

Jadwal Tayang Film Lockwood & Co Season 2 Sub indo, pantau Streaming Nonton di bioskopkeren rebahin atau lk21

Reporter: Muhamad Zen |
Editor:Muhamad Zen |
Senin 06-02-2023,21:52 WIB |

BURUHTINTA.co.id - Sejak Netflix merilis season 1 Lockwood & Co., media sosial ramai membicarakan season 2. Urutan pertunjukan yang penuh teka-teki dan karakter yang menawan membuatnya sukses. Netflix menambahkan horror dan fantasi.

Karena rangkaian kisah dan narasinya yang memikat, serial Netflix fantasi dan supernatural baru semakin populer. Acara Netflix Inggris "Lockwood & Co."

amp_in_article1

Berdasarkan seri buku dengan nama yang sama. Serial novel Jonathan Stroud ini menginspirasi plot dan karakternya. Pertunjukan dan novel adalah tentang rahasia supernatural dan okultisme. Roh detektif dan horor hadir.

Lockwood & Co., patut diperhatikan karena campuran pandangan dan elemen ini. Lockwood & Co., acara berbasis di Inggris dengan sebagian besar pemain Inggris, telah memecahkan rekor Netflix.

amp_in_article2

Sinopsis Lockwood & Co

Ceritanya mengikuti sekelompok orang yang merupakan detektif muda yang bekerja untuk sebuah organisasi bernama 'Lockwood & Co'. Nama buku dan serial TV diambil dari nama kantor agen detektif tempat ketiga orang itu bekerja.

Di antara ketiga individu tersebut, ada seorang gadis yang memiliki kekuatan yang tidak dapat dijelaskan yang berada di luar alam keberadaan normal. Dengan keahlian dan wawasannya yang mendalam tentang dimensi psikis, para detektif mencoba memecahkan beberapa misteri paling mengerikan di kota besar London.

Lanjut ….

amp_banner1
Tags : film
Sumber :
amp_banner2
amp_banner3
amp_banner4
amp_footer