header

Jadwal Tayang Film Lockwood & Co Season 2 Sub indo, pantau Streaming Nonton di bioskopkeren rebahin atau lk21

Senin 06-02-2023 / 21:52 WIB


Jadwal Tayang Film Lockwood & Co Season 2 Sub indo, pantau Streaming Nonton di bioskopkeren rebahin atau lk21

Ada begitu banyak petualangan, lika-liku, dan juga kejutan ekstrim yang berjejer di sepanjang jalan. Permainan perangkat plot ini mendukung narasi pertunjukan untuk membuatnya semakin penuh ketegangan dan misteri. Ini adalah jam tangan yang sangat menarik bagi mereka yang menyukai fiksi detektif dan pertunjukan dengan tema supernatural dan okultisme.

Beberapa pemirsa mungkin juga menganggap pertunjukan itu meresahkan karena unsur horor dan penggunaan kekuatan secara gelap di seluruh episode. Namun, kecuali beberapa contoh, kebanyakan orang telah memberikan ulasan positif kepada Lockwood & Co. dan itu telah menjadi pertunjukan yang sangat disukai dalam genre khusus ini.


Baca juga: 12 Februari 2023 Jadwal Rilis BORUTO Episode 287, pantau anime sub indo di anoboy oplover atau samehadaku

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Call Of The Night - Yofukashi No Uta Season 2 Sub Indo, pantau di Anoboy Samehadaku atau animedesu

Jadwa Rilis Lockwood & Co Season 2

Ada banyak antisipasi untuk Season 2 dari acara Netflix "Lockwood & Co." sejak Musim 1 berakhir. Belum ada tanggal rilis resmi yang diumumkan, tetapi diperkirakan akan dirilis pada tahun 2024.


×

Pencipta telah menyiapkan pemeran dan alur cerita, mengambil inspirasi dari buku-buku Jonathan Stroud. Season 2 akan mengadaptasi buku 3 dan 4 dan diharapkan membawa keseruan untuk seri tercinta ini. Meskipun tanggal rilisnya belum dikonfirmasi, namun diperkirakan akan tayang pada tahun 2024.***

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT