header

Jadwal Tayang Film Lockwood & Co Season 2 Sub indo, pantau Streaming Nonton di bioskopkeren rebahin atau lk21

Senin 06-02-2023 / 21:52 WIB


Jadwal Tayang Film Lockwood & Co Season 2 Sub indo, pantau Streaming Nonton di bioskopkeren rebahin atau lk21

BURUHTINTA.co.id - Sejak Netflix merilis season 1 Lockwood & Co., media sosial ramai membicarakan season 2. Urutan pertunjukan yang penuh teka-teki dan karakter yang menawan membuatnya sukses. Netflix menambahkan horror dan fantasi.

Karena rangkaian kisah dan narasinya yang memikat, serial Netflix fantasi dan supernatural baru semakin populer. Acara Netflix Inggris "Lockwood & Co."


Berdasarkan seri buku dengan nama yang sama. Serial novel Jonathan Stroud ini menginspirasi plot dan karakternya. Pertunjukan dan novel adalah tentang rahasia supernatural dan okultisme. Roh detektif dan horor hadir.

Lockwood & Co., patut diperhatikan karena campuran pandangan dan elemen ini. Lockwood & Co., acara berbasis di Inggris dengan sebagian besar pemain Inggris, telah memecahkan rekor Netflix.

Sinopsis Lockwood & Co


×

Ceritanya mengikuti sekelompok orang yang merupakan detektif muda yang bekerja untuk sebuah organisasi bernama 'Lockwood & Co'. Nama buku dan serial TV diambil dari nama kantor agen detektif tempat ketiga orang itu bekerja.

Di antara ketiga individu tersebut, ada seorang gadis yang memiliki kekuatan yang tidak dapat dijelaskan yang berada di luar alam keberadaan normal. Dengan keahlian dan wawasannya yang mendalam tentang dimensi psikis, para detektif mencoba memecahkan beberapa misteri paling mengerikan di kota besar London.

Lanjut ….

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT